Terekam Kamera, Mobil Hantu Tiba-tiba Muncul Lalu Tabrakan

JogjaUpdate.com (20/10/17), Sudah banyak pemilik kendaraan yang memasang kamera video di dashboard mobilnya untuk merekam kejadian di jalan raya. Tidak jarang kamera tersebut merekam kejadian yang tidak pernah diduga, kecelakaan misalnya. Seperti kemunculan mobil hantu secara tiba-tiba lalu tabrakan.

Sebuah rekaman kamera dashboard dari singapura, merekam detik-detik kecelakaan yang susah dijelaskan. Dalam video rekaman tersebut, tampak ada mobil hantu yang seolah-olah muncul secara tiba-tiba melintasi mobil lain dan tabrakan pun terjadi. Tidak terlihat mobil tersebut muncul dari mana, tiba-tiba ada disana.

Video kecelakaan ini menjadi heboh setelah diunggah Fanspage Fanpage Facebook Roads.sg, Minggu (15/10/2017). “Film film Back to the Future, mobil yang tertabrak seolah-olah muncul tiba-tiba. Semoga tidak ada korban,” tulis Roads.sg. dalam keterangan postingan video tersebut.

Dalam video berdusari pendek tersebut, tampak ada mobil sedan putih yang sedang menyeberang di sebuah perempatan yang ramai. Mobil itu berjalan saat lampu berubah hijau, namun tidak menyalakan lampu sign kanan. Ketika tengah peresimpangan, mobil tersebut berjalan pelan mempersilahkan mobil lain berjalan.

Setelah dikira aman, mobil sedan ini lalu jalan dengan perlahan. Namun tiba-tiba, muncul mobil lain dari depan mobil sedan tersebut dan terjadilan tabrakan. Kejadian ini terekam dari kamera dashboard mobil dibelakang mobil sedan tersebut. Mobil yang tertabrak mobil sedan tersebut baru terlihat setelah tabrakan.

Banyak yang heran setelah melihat video tersebut, lalu menghubung-hubungkan dengan unsur mistis. Namun menurut yang diberitakan Stomp Straits Times, Selasa (17/10/2017), warga dihimbau tidak menggangap rekaman tersebut memuat unsur mistis. Disebutkan kalau tabrakan tersebut murni kecelakaan.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like