Sebelum Dilakukan, Ketahuilah Ini 7 Makna Cium Kening Pasangan

JogjaUpdate.com (24/10/18) Ciuman ada beragam bentuknya, tergantung tujuannya apa. Cium kening akan berbeda dengan cium bagian lain. Apakah kamu tahu makna cium kening dari pasangan?

Ternyata ada beragam makna cium kening pasangan. Sebelum cium kening pasanganmu, sebaiknya kamu ketahui lebih dulu dari macam-macam makna mencium kening pasangan.

Baca Juga : Ini 4 Pertanyaan Menyebalkan Yang Sering Dialami Pengantin Baru

Apa saja maknya? Berikut ini 7 makna cium kening pasangan yang harus kamu ketahui.

1. Rasa yang Tak Terucap

Saat pria mencium kening wanita yang dicintai, itu menjadi sebuah simbol yang tak terucap. Simbol menghormati, menghargai, menyayangi, ingin membuat pasangan nyaman.

2. Tak Ingin Kehilangan

Saat pasangan mencium kening, maka ada perasaan yang sangat mendalam ingin diucapkan. Perasaan tak ingin kehilangan.

3. Cinta Tanpa Nafsu Seksual

Pria tak memandang wanita sebagai objek pemuas nafsunya. Cium kening melambangkan kedewasaan yang mengutamakan kenyamanan dalam hubungan lebih dari nafsu seksual.

4. Cinta Tulus

Cium kening menyimbolkan kasih yang tulus, tanpa mengharap pamrih. Karena cium di kening tak mengharapkan balasan ciuman dari pasangan.

5. Kepedulian

Kepedulian pada pasangan juga bisa disimbolkan melalui cium kening. Kepedulian yang mengisyaratkan kehadirannya ada untuk pasangan.

6. Ingin Melindungi

Makna cium kening sangatlah mendalam, salah satu bentuk komunikasi. Bentuk kepedulian dan memberikan rasa aman kepada pasangan.

7. Perpisahan

Tapi, cium kening juga sebagai simbol perpisahan. Orang yang mengawali kisah asmara yang manis juga ingin mengakhiri dengan manis, yaitu dalam wujud cium kening.

Baca Juga: Ingin Mengungkapkan Cinta Dengan Bunga Mawar? Ini Makna Warna Bunga Mawar

Itulah tadi 7 makna cium kening pasangan. Semoga membantu kamu mengerti. Yang belum punya pasangan untuk dicium keningnya, cium tembok aja dulu.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like