Smartphone Pertama realme Dengan Kamera 108MP

JogjaUpdate.com ~ realme hadirkan smartphone pertama dengan Kamera 108MP. realme 8 Pro, smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini, telah hadir di Semarang dan Yogyakarta. The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design didedikasikan untuk realme 8 Pro dengan 108MP Infinite Clarity Camera & Infinite Bold Design.

realme, Jumat 16 April 2021 kemarin mengumumkan hadirnya 2 smartphone serta 2 smartaudio di Semarang dan Yogyakarta, yaitu smartphone realme 8 | 8 Pro, smartaudio realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo.

Dengan tema “Leap to Infinity World”, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smartaudio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

realme 8 | 8 Pro Capture Infinity

“Kota Semarang dan Daerah Istimewa Yogyakarta masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia. realme mengajak anak muda Kota Semarang dan Yogyakarta untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan, realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia dalam konferensi pers yang dilakukan secara daring kemarin.

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Melalui realme Music Studios, realme bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) pada produk TWS,” tambah Krisva.

Baca juga:
Ibnu Azzulfa dan Katarina Almanda Terpilih Menjadi Dimas Diajeng Sleman 2021
Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Jajaki Sinergi Pariwisata Dengan Kota Cirebon
Dewa 19 Menjadi Sampul Peringatan Berprangko Prisma Hari Musik Nasional 2021
Street Boba Gerai Ke-84 Dibuka Di Sudirman Yogyakarta

realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan 9-1 Pixel Binning yang menghasilkan foto dari 108MP sangat tajam, dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun.

Fitur kamera realme 8 Pro dari Mode Tilt-Shift, Mode Starry, Super Nightscape, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, New AI Color Portrait, Dual-View Video serta Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video, kedua terakhir merupakan fitur perekaman video pertama di dunia menggunakan smartphone. Hasil foto dari Mode Tilt-shift bisa membuat objek menjadi seperti miniatur, sementara Dynamic Bokeh menjadikan background blur dengan efek bergerak, lalu Neon Portrait membuat efek bokeh menjadi lebih dramatis dan Dual-View Video dapat merekam gambar melalui kamera depan dan belakang sekaligus.

Baca juga:
4 Cara Mengatasi Kecanduan Smartphone
Ini Tanda-tanda Smartphone Android Terserang Malware
Ini Tips Mengatasi Smartphone Cepat Panas Saat Digunakan
5 Perangkat Yang Sebentar Lagi Punah Tergantikan Smartphone

realme 8 Pro 108MP

Sementara itu realme Buds Air 2 “Noise Off, realme On” dilengkapi dengan chip hemat daya R2 sehingga meningkatkan waktu penggunaan hingga 80 persen atau hingga 25 jam non-stop. Teknologi Active Noise Cancellation (ANC) pada produk smartaudio realme Buds Air 2 dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver.

Realme Music Studios bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. The Chainsmokers berpartisipasi dalam memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi dan menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Baca juga:
Bahaya Yang Mengintai Jika Mendengarkan Musik Terlalu Lama
Jebul Suara Bising Perkotaan Meningkatkan Risiko Tuli dan Pikun
Pakai Headphone Saat Ponsel Dicas, Seorang Wanita di Brasil Tersetrum Sampai Tewas
Mengendarai Sepeda Motor Sambil Mendengarkan Musik Itu Berbahaya Lho

realme Buds Air 2 IPX5 technology

Pembukaan realme Official Store Yogyakarta Semarang dan sekitarnya
Selain itu, pada 17 April 2021, realme mengadakan pembukaan realme Official Store Yogyakarta – Partner with Super Dazzle di Jl. Affandi No. 20, Sleman, DI Yogyakarta dan realme Official Store Kebumen – Partner with Handoyo Mas di Jl. Pintu Barat Pasar Wonokriyo No. 54A, Kebumen, JawaTengah.

Untuk menyambut Bulan Ramadan yang penuh berkah, realme juga berbagi berkah kepada anak muda di Semarang, Yogyakarta dan sekitarnya melalui Ramadan Big Sale yang diselenggarakan di Shopee dan Lazada. Pada Ramadan Big Sale yang akan dimulai dari 23 April hingga 5 Mei ini, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian realme C12, narzo 30A, realme 8, realme Watch dan realme Buds Air 2 Neo di Shopee dan Lazada selama Ramadan Big Sale berlangsung. (170421)

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like