Street Boba Gerai Ke-84 Dibuka Di Sudirman Yogyakarta

JogjaUpdate.com ~ Nikmat Group pada Rabu 24 Februari 2021  kembali membuka gerai produk minuman teh susu mutiara (boba drink) kekinian Street Boba yang ke-84 di Jalan Sudirman No. 19 Yogyakarta.

Dara  Arafah dan Rehan Mubarak merupakan dua selebgram pemilik Store Street Boba di Yogyakarta ini. Dara Arafah mengungkapkan alasannya membuka Street Boba yang merupakan bisnis profesional pertamanya karena melihat kesuksesan Keanu dan Fadil Jaidi yang sebelumnya juga membuka Franchise Street Boba.

Baca Juga:
The Duck King Plaza Ambarrukmo Kembali Buka
Nitilaku Memperkuat Sinergi Kampus, Keraton, Kampung, Komunitas, dan Korporasi
Senja Luncurkan Single Dan Video Klip “Bukan Jalan Kita”
Isu Lingkungan, Tetra Pak Indonesia Edukasi Konsumen Ke Hutan Kulon Progo

Jovi Adhiguna selaku Partner dari Nikmat Group mengatakan Nama dan konsep Street Boba sendiri diusung lantaran kedai Street boba kebanyakan ditempatkan di pinggir jalan.

“Kedai Street Boba memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas dan berkonsep industrial mengadaptasi keramaian jalanan di Shibuya, Jepang. Hal tersebut juga menjadi salah satu pembeda Street Boba dengan brand boba drink lainnya, diluar dari harganya yang terjangkau,” tambah Jovi.

Dalam kesempatan yang sama, Ronald Simanjuntak selaku Partner dari Nikmat Group menambahkan ,”Selain menikmati ragam varian boba drink, pengunjung Street Boba juga bisa mengabadikan gambar di sejumlah sejumlah setiap spot foto yang memang didesain Instagramable.”

“Kendati dikemas dengan konsep kafe kedai, melihat daftar menunya, Street Boba memberikan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu per gelasnya. Ukurannya yang cukup besar membuat harga ini worth it di kantong pelajar sebagai target pasarnya,” tambah Ronald.

Baca Juga:
6 Cara Menjaga Otak Agar Tetap Sehat
6 Bahan Makanan Yang Sebaiknya Jangan Disimpan di Kulkas
6 Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menghemat Listrik
Jebul Bawang Putih Bisa Bantu Menghilangkan Bekas Luka

Untuk varian saat ini Street Boba sendiri memiliki tujuh pilihan minuman ala Jepang, di antaranya Shibuya Fresh Milk (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Macchiato, Harajuku Milk Tea (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Milk Tea), dan Namba Kawaiipon (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Klepon). Kemudian Hokkaido Choco (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Chocolate), Tokyo Locama (Brown Sugar Boba, Fresh Milk With Biscoff), Osaka Saida (Strawberry, Soda With Grape Jelly), dan juga Kyoto Tiramioishii (Tiramisu, Fresh Milk With Regal).

Selain itu, masih ada menu baru seasonal Valentine Streetboba yaitu Shizuoka Ichigo untuk dicoba sampai 7 Maret 2021.

“Untuk di Jogja sendiri, Street Boba saya beserta Raihan juga berencana ingin mengembangkan gerainya di wilayah selatan kota Jogja”, Tutup Dara.

Baca Juga:
Tips Membuat Secangkir Kopi Menjadi Lebih Bermanfaat
9 Tempat Sarapan Pagi Di Jogja Yang Tidak Boleh Dilewatkan
Ini 3 Cara Membuat Daging Ayam Kampung Cepat Empuk dan Lunak
Tholpit alias Adrem, Makanan Tradisional Khas Bantul yang Jarang Orang Tahu

Selama Opening tanggal 24 – 25 Februari 2021 ada Promo Buy 1 Get 1 Free (Buy 1 Shibuya Fresh Milk get 1 Free Shibuya Fresh Milk). Streetboba juga available secara online dengan kode promo CICIP1 untuk Grabfood dan Diskon Pasti ada Promo di Gofood.

TENTANG STREET BOBA
Streetboba merupakan salah satu brand boba kekinian dari Nikmat Group yang berdiri pada tanggal 31 Januari 2020 terinspirasi dari konsep Negara Jepang yaitu keramaian Distrik Shibuya dan Harajuku, sehingga memunculkan ide yang pas untuk menikmati boba kekinian sambil menelusuri jalan-jalan distrik tersebut.
Keunikan dari Streetboba sendiri yaitu selain daripada rasa boba yang beragam dan  enak, tetapi juga konsep dekorasi yang khas industrial serta bertemakan “street”.  (270221)

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like