Ubu Villa, Staycation Rasa Pantai Di Lereng Merapi

JogjaUpdate.com ~ Hampir 2 tahun pandemi Covid-19, tidak membuat gentar pelaku industri pariwisata di Yogyakarta. Di akhir tahun 2021 Ubu Villa memperkenalkan private villa ketujuhnya, sebuah private villa tematik berkonsep pantai yang sejuk. Ubu Villa Pulowatu membawa staycation rasa pantai ke lereng Merapi, tepatnya di Beneran Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Di lahan seluas 1.100 meter persegi ada 3 private villa bernuansa pantai dengan view Gunung Merapi dan persawahan, memiliki keseluruhan 8 kamar, Ubu Villa memberikan fasilitas yang lengkap, seperti dapur beserta peralatannya, Mini Bar, TV layar datar dan kulkas di kamar utama, BBQ Pit, Swan Floties, Private Pool, Floating Breakfast dan akses WiFi gratis di seluruh areanya.

“Ini keunikan yang kami ingin hadirkan yakni suasana tropis di Yogyakarta bagian utara. Ada persawahan, ada destinasi wisata bagus, banyak kafe kekinian dan view Gunung Merapi yang megah. Kami hadirkan suasana pantai di Yogyakarta utara,” cerita Rahmat Hidayat CEO Ubu Villa Indonesia saat pembukaan, Jumat (3/12/2021) malam.

“Ada tiga privat villa yang dibangun dengan konsep tropical pantai. Berangkat dari keinginan konsumen yang ingin merasakan suasana berbeda di utara Jogja yang identik dengan kaki gunung, sejuk,” jelas Rahmat lagi.

Baca juga:
7 Tempat Romantis Di Jogja Yang Harus Dikunjungi Bersama Pasangan
Liburan Ke Jogja? Ini 7 Kuliner yang Harus Dicoba Selain Gudeg
7 Wisata Alam Jogja Yang Sedang Hits
Daftar Kesalahan yang Sering Dilakukan di Saat Liburan

Private Ubu Villa Pulowatu

“Ada tiga private villa yang ditawarkan di Ubu Villa Pulowatu yakni dengan satu kamar hingga empat kamar dengan kolam renang pada masing-masing lokasi. Di masa pandemi, keinginan untuk staycation justru tinggi, yang membuat Ubu terus bergerak membangun konsep privat villa yang menjadi pilihan wisatawan,” tambah Aprilinandar, COO Ubu Villa Indonesia

Walau sempat berhenti sementara pada awal pandemi Covid-19 di awal 2020. Pada 2021, keenam unit villa tematik sebelumnya nyaris tidak pernah sepi. Rata-rata pengunjung justru orang-orang yang berasal dari Jogja, karena mereka memang tidak bisa melakukan perjalanan atau berwisata keluar dari Yogyakarta. Konsep privat villa tematik yang dimiliki Ubu Villa menjadi salah satu alasan.

Baca juga:
Beda Table D’hote, Ala carte Dan Buffet style
5 Barang Yang Bikin Repot Saat Traveling
Tips Traveling Membawa Koper ke Kabin Pesawat
Cermat Memilih Tas Traveling, Biar Nyaman dan Tidak Ribet

Ubu Villa Pulowatu

“Awal 2020 kami sempat tutup karena kebijakan PPKM, tapi begitu kasus reda dan dibuka ternyata antusiasme konsumen tinggi. Villa-villa kami selalu penuh, karena mungkin privat tidak bersama orang lain begitu jadi lebih nyaman dan aman. Kami terus tumbuh, ini awal tahun depan akan mulai pembangunan di kawasan Prambanan,” sambung Aprilinandar.

“Pasar kami memang grup dan keluarga, untuk staycation menghabiskan waktu di villa. Ini yang menarik dan kami berusaha membuat konsumen enjoy berada seharian di villa. Kami suport fasilitas yang menyenangkan di sini,” sambung dia.

Ubu Villa sudah membangun tujuh private villa sejak tahun 2018 dengan konsep investasi kepemilikan bersama. Setiap lokasi villa memiliki konsep berbeda, Nuansa Etnik Tropis, Tradisional Etnik Java, Santorini, Kolonial, Betawi, hingga Tropical Pantai yang terbaru. (041221/21)

https://www.instagram.com/p/CXFzNndJHgY/

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like