Penampakan Sosok Penunggu Terowongan Medari

JogjaUpdate.com (27/12/17), Ada orang yang memang berniat untuk berburu penampakan makhluk halus namun tidak dapat-dapat. Tapi kadang orang yang tidak sengaja, malah mendapatkan penampakan makhluk halus. Seperti yang tertangkap dalam sebuah foto terlihat penampakan sosok penunggu terowongan Medari.

Baca: Buat Para Pemburu Hantu, Ini Tips Mendapatkan Foto Penampakan

Dalam foto tersebut, nampak beberapa pria sedang asik berpose di atas sepeda motor mereka di depan terowongan. Namun dibelakang para pria ini, nampak sosok putih dari dalam terowongan. Diduga sosok tersebut adalah penunggu terowongan Medari. Disebutkan terowongan ini berada di dekat SPBU Medari, Sleman.

Foto ini ramai dari sebuah postingan di Twitter oleh akun @diandnck. “Tau reti berita iki durong min? Lokasi terowongan Kidul pom medari. Menurut info kui sik nunggu terowongan. @elja_radio #KamisMistis” tulisnya dalam Tweet yang disertai foto dengan penampakan yang diduga sosok penunggu terowongan Medari tersebut.

Baca: Inilah Alasan Makhluk Halus Menampakan Diri Pada Manusia

 

Tweet dari akun @diandnck ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tweet yang dipostingkan pada 14 Desember 2017 tersebut mendapatkan 55 retweet dan 59 like, juga banyak reply dari warganet lainnya. Dari mulai yang ikut ketakutan, hingga nanya-nanya dimana lokasi terowongan ini. Ada juga yang membalas dengan foto penampakan lainnya.

Baca: Berada Di Tempat Angker? Ini Cara Menghindari Kesurupan

Terowongan Medari

Bagi yang tidak tahu terowongan Medari, lokasinya ada di sebelah selatan SPBU Medari Jalan Magelang. Dahulunya di tempat ini ada sebuah stasiun kereta api yang dibangun pada tahun 1898 oleh Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij. Namun sejak 1976, stasiun Medari sudah tidak aktif lagi.

Terowongan ini sebenarnya underpass, yang berlokasi tidak jauh dari bekas stasiun Medari. Terowongan yang sering disebut sebagai underpass Ganjuran ini berlokasi di tengah ladang dan kini telah menjadi gang tempat lalu-lalang warga.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like