Video Horor, Pintu Di Kamar Mayat Bergerak Sendiri

JogjaUpdate.com (16/3/17), Sebuah kejadian aneh terjadi di salah satu rumah sakit yang tidak disebutkan namanya di Brasil. Dimana sebuah pintu kotak hydrant di kamar mayat dapat bergerak sendiri, padahal tidak ada seorang pun disana. Kejadian ini terekam jelas dalam sebuah video horor yang tengah viral di internet.

Rekaman video ini dimulai dengan memperlihatkan sebuah lorong gelap dengan sedikit dari lampu yang berkedip-kedip. Suara keras benturan benda pun terdengan bebrkali-kali, yang kemudian diketahui berasal dari suara pintu. Pintu berwarna merah itu tampak membuka dan menutup dengan kencang, seolah-olah ada yang membaningnya.

Nampak seorang petugas kemanan yang terlihan mencoba mendekat untuk memeriksa sumber suara tersebut. Yang akhirnya menyaksikan daun pintu kotak hidrant tersebut yang masih bergerak buka-tutup sendiri. Petugas ini pun mencoba untuk mencari tahu ada orang atau tidak disiketar situ. Namun ternyata tidak ditemukan seorang pun di sana.

Video horor ini pun diunggah di internet dan menjadi viral. Beragam tanggapan netizen akan video klip ini, mulai dari yang percaya hingga ada yang beranggapan kalau video horor ini cuma rekayasa belaka. Bagaimana kalau kamu menyaksikan langsung videonya? berikut ini video yang viral tersebut:

 

Setelah menonton, bagaimana menurutmu? apakah benar-benar terjadi fenomena mistis ada kekuatan yang tidak kasat mata membanting-banting pintu itu. Atau semua ini cuma rekaya belaka?

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like