Bukan Horor, Gadis Cantik Ini Tidak Nyata

JogjaUpdate.com (8/9/17), Beberapa waktu lalu, warganet dunia sempat dihebohkan kemunculan seorang gadis cantik. Gadis bernama Saya ini menarik banyak perhatian karena parasnya yang imut. Sayangnya gadis cantik ini tidak nyata, kamu tidak bisa menemuinya dan mengajaknya salaman.

Jangan salah sangka dulu, ini bukan kisah horor mengenai hantu cantik. Saya bukanlah penampakan hantu seperti Si Manis Jembatan Ancol. dia adalah adalah hasil rekayasa digital atau Computer-generated Imagery (CGI). Dengan kata lain, Saya ini adalah animasi tiga dimensi yang terlihat begitu nyata.

Gadis digital dari Jepang ini dibuat oleh pasangan suami-istri bernama Teruyuki dan Yuka Ishikawa yang berasal di Tokyo. Gadis berusia 17 tahun ini sempat ditampilkan pada pameran dagang CEATEC di Jepang. Selain di ajang pameran, Saya juga sering mengunggah beberapa update melalui akun Twitter pembuatnya, @mojeyuka.

Dalam akun Twitter tersebut sering diunggah berbagai macam gambar ekspresi dari Saya. Salah satu video yang banyak menarik perhatian adalah ekspresinya memainkan bibir. Nampak ia tiba-tiba memonyongkan bibir seolah-olah ingin mencium. Juga memasang sejumlah ekspresi lucu khas remaja yang menggemaskan.

Pasangan suami-istri pembuat Saya ini memang bertujuan menciptakan gadis digital yang realistis. Bahkan mereka bercita-cita menjadikan Saya sebagai aktris di dunia hiburan. Karena itulah mereka berusaha membuat Saya mampu menyampaikan berbagai emosi dan ekspresi wajah.

Penasaran dengan gadis cantik tidak nyata ini? Berikut ini ada beberapa videonya, hati-hati dibuat gemas atau malah jatuh cinta.

 

 

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like