Bagaimana Cara Melafalkan Merek Mobil Secara Benar?

JogjaUpdate.com (21/3/17), Di jalan kota-kota di Indonesia memang selalu dipadati mobil-mobil dengan brand Jepang. Namun tidak sedikit mobil-mobil dari Eropa yang mulai bermunculan di jalanan kota kita. Namun bisakah kamu mengucapkan atau melafalkan merek mobil secara benar seperti orang asli dari negara asal brand tersebut?

Ya mungkin banyak diantara kita hanya asal mengucap saja ketika membaca nama merek mobil yang jarang terlihat. Misal merk-merk mobil Perancis yang susah, seperti Peugeot ada yang melafalkan Peng-ngot atau Pejot. Atau Citroën yang banyak dilafalkan menjadi Sitrun. Bahkan merk terkenal seperti BMW banyak yang melafalkam Be-Em-Double-Yu, padahal tidak begitu.

Tapi tenang, bukan kita-kita saja yang sering salah melafalkan merk-merk ini. Banyak bule-bule yang salah juga kok dalam melafalkan merek-merek seperti Abarth, Bentley, Citroen, Hyundai, Koenigsegg, sampai Volvo. Lalu bagaimana cara mengucapkannya secara benar? Berikut ini ada beberapa video bagaimana melafalkan merk mobil secara benar seperti orang asli dari negara merek tersebut berasal:

 

 

 

Yak, setelah menyaksikan video-video diatas, semoga kamu bisa melafalkan merk-merk tersebut dengan benar. Biar tidak malu-maluin kalau lagi nongkrong sama temen-temen trus nyebut merk mobilnya salah. Apalagi kalau bergaul dengan orang-orang asing yang berasal dari negara yang sama dengan merk mobil tersebut. Jangan salah melafalkan merk mobil lagi ya!

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like