Asyik Dandan Di Kaca Mobil, Tidak Sadar Ada Orang Di Dalam

JogjaUpdate.com (15/5/17), Banyak orang yang melihat cermin langsung secara spontan ngaca membenahi dandanannya. Tidak ada cermin, kaca atau benda yang memantulkan bayangan pun dipakai. Bahkan ada yang bisa asyik dandan di kaca mobil, sampai tidak sadar di dalam masih ada orang.

Seperti yang terjadi pada gadis pelajar yang tengah asyik berdandan di kaca sebuah mobil, tanpa ia sadari masih ada orang di dalamnya. Gadis ini pun nampak asik membenahi jilbabnya sambil berpose dengan santainya. Kalau sampai tahu didalamnya ada orang yang tengah mengamati, pasti bikin malu banget.

Kejadian ini diabadikan dalam video dan diunggah ke Twitter oleh akun @adjisdoaibu. Dalam unggahan video pertamanya ia mengunggah sebuah video berdurasi 15 detik yang menampilkan seorang gadis muda yang tidak sadar direkam dari dalam mobil sedang membetulkan kerudungnya.

Dalam video yang diunggahnya itu, @adjisdoaibu menambahkan caption “Mau aku turunin kacanya. Tapi jangan, sedang bahagia 🙂 “. Dan gadis ini tidak hanya sekali ngaca di mobil, sampai dua kali. Tidak hanya itu, ada temannya yang lain ikut ngaca malah sambil pose-pose nampak bahagia.

Untungnya perekam video ini tidak membuka kaca jendela mobilnya saat gadis-gadis ini lagi ngaca. Pastinya mereka akan malu dibuatnya karena tidak sadar masih ada orang di dalam mobil. Untuk lebih jelasnya simak dua video yang diunggak oleh akun @adjisdoaibu di Twitter:

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like