Tanda-Tanda Seseorang Belum Bisa Move On Dari Cinta Masa Lalu

JogjaUpdate.com (24/3/17), Duren-duren roti-roti, mbiyen-mbiyen saiki-saiki. Mungkin kata-kata tersebut tidak berlaku untuk sejumlah orang yang belum bisa melupakan cinta masa lalu. Dan berikut ini tanda-tanda seseorang yang belum bisa melupakan atau move on dari cinta masa lalunya.

1. Masih menyimpan barang kenangan

Semua barang-barang yang berhubungan dengan cinta masa alunya masih tersimpan dengan baik. Bahkan ia masih dengan lancarnya menceritakan mengenai kenangan bersama sang mantan yang tersimpan dalam barang-barang tersebut. Apalagi pada barang yang memiliki kenangan dan sisi intim tersendiri.

2. Sering membandingkan dengan masa lalunya

Pada dasarnya baik pria maupun wanita, tidak suda dibanding-bandingkan dengan orang lain. Kalau dia masih saja terus membandingkan dengan mantannya di masa lalu, jelas dia masih belum bisa move on. Meski telah menjalin hubngan yang orang baru, namun secara emosi ia masih tersambung ke mantannya.

3. Kepoin mantan

Dia masih mencari-cari tahu kabar terbaru dari mantan cinta masa lalunya, ingin tahun seperti apa sekarang. Cari tahu siapa yang tengah dekat dengan mantannya, hingga kepo di sosial media. Membaca setiap postingan mantan di sosial media, mencari tahu siapa berinteraksi dengan siapa. Jelas dia masih belum bisa move on dari mantannya.

4. Cari kesempatan untuk bertemu mantan

Selalu dengan cerdiknya mencari-cari kesempatan untuk dapat bertemu dengan mantannya. Atau pura-pura ikut suara acara hanya karena ada sang mantan. Bahkan ia membatalkan rencananya dengan orang lain hanya karena ingin menemui mantannya, hingga berusaha cari alasan untuk kembali berinteraksi.

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like