Dave Jephcott, Bule Kocak Yang Fasih Bahasa Jawa

JogjaUpdate.com ~ Pasti aneh melihat orang barat atau Bule berbicara dengan Bahasa Jawa. Yak, ada seorang Bule Australia bernama Dave Jephcott yang ternyata fasih dan lancar berbicara dengan Bahasa Jawa. Tidak hanya sekedar fasih, ia juga ternyata bisa lancar melucu dengan Bahasa Jawa.

Kelucuan dari Dave Jephcott ini bisa kamu saksikan di akun-akun sosial media miliknya. Karena ia cukup rajin mengunggah video-video dengan Bahasa Jawa di Facebook, Instagram maupun Youtube miliknya. Seperti beberapa video yang diunggahnya akir-akir ini, ia tampak jalan-jalan di Australia bersama sang istri.

Melihat video-video yang diunggah ke sosial media, nampak kalau Dave Jephcott ini lancar menggunakan Bahasa Jawa dengan logat Suroboyo atau Jawa Timuran. Rasanya memang aneh namun kocak melihat seorang bule dapat bercanda dan berbicara logat Suroboyonan dengan lancar.

Baca juga:
Cidro Asmoro “Penting Yakin”, Video Series Kedua Ndarboys Rilis Hari Ini
Begini Seharusnya Respon Kendaraan Lain Jika Ada Ambulance Melintas
Trik Jitu Membuka Tutup Botol Pakai Kertas
Ngeri, Melihat Uji Tabrakan Mobil Super Mahal

 

 

Baca juga:
Cegah Kebut-kebutan, Sebuah Kota di Islandia Pasang Zebra Cross 3D  
Bukannya Takut, Anak-anak Ini Malah Mengejar Penampakan Kuntilanak  
Niatnya Buat Video ‘Tim Pemburu Hantu’, Liat Penampakan Langsung Lari Terbirit-birit
Bukan Horor, Gadis Cantik Ini Tidak Nyata

Dave ini biasa menggunakan sebutan Londokampung di sosial medianya. Seperti di Instagram dan Youtube ia menggunakan nama Londo Kampung. Kamu bisa menyaksikan banyak tingkah kelucuan dari Dave baik waktu di Indonesia maupun waktu kembali ke Australia. Termasuk waktu ia tengah belajar bernyanyi menggunakan Bahasa Jawa.

(260217/22)

.

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like