RamenYa Pertama Di Yogyakarta Buka Di Plaza Ambarrukmo

JogjaUpdate.com ~ RamenYa tidak pernah berhenti melebarkan sayapnya ke seluruh pelosok Indonesia. Gerai ke-36 RamenYa merupakan gerai pertama di Yogyakarta dan telah dibuka di Plaza Ambarrukmo, Jumat 19 November 2021.

RamenYa berdiri pertama kali pada Desember 2018 dan terus melebarkan sayapnya, RamenYa Plaza Ambarrukmo hadir dengan konsep interior & design identic Jepang dan menempati Lantai LG unit A2-3 Plaza Ambarrukmo.

Membawa konsep ramen Jepang yang Halal dengan harga yang terjangkau menjadi visi RamenYa. Cita rasa ramen Jepang dengan menambahkan cita rasa Indonesia dengan berbagai macam pilihan ramen kuah & goreng (nakedmen) menjadi salah satu ciri khasnya.

Baca juga:
The Duck King Plaza Ambarrukmo Kembali Buka
Body Butter, Pelembab Kulit Dari Tumbuhan Yang Tahan 4 Hari
Inilah Kursi Pijat Cerdas Dengan Pijatan 3 Dimensi
Njajal Mie Ayam Lempar Cak Uji, Makan Sambil Disuguhi Atraksi

Pilihan menu ramen mulai dari Rp. 28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) sekarang sudah dapat dinikmati di Yogyakarta.

Legendary Chicken Noodle, Hot Ramen & Chicken Miso Ramen adalah menu–menu best seller RamenYa. Bentuk mie ramen juga dapat dipilih oleh customer, mie keriting atau mie lurus. Selain itu ciri khas RamenYa adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Menandai dibukanya gerai baru di Yogyakarta ini, RamenYA Plaza Ambarrukmo melakukan promosi Buy One Get One Free*, Tanggal 22–25 November 2021. (191121)

Baca juga:
Jebul Makan Sambil Main Ponsel Bikin Tidak Bahagia
Tholpit alias Adrem, Makanan Tradisional Khas Bantul yang Jarang Orang Tahu
Jebul Makanan Pilot Dan Co-Pilot Itu Beda, Tidak Boleh Sama
Benarkah Mengunyah Makanan Pelan Cegah Kegemukan?

 

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like