Nonton Film Ihik, Jebul Dibintangi Orangtuanya Sendiri

JogjaUpdate.com (09/02/2019), Seorang wanita menceritakan sebuah kisah yang membuatnya terkejut ketika nonton film dewasa. Siapa sangka bintang di film ihik yang ia tonton adalah orangtuanya sendiri.

Wanita ini menceritakan kisahnya ke mamamia.com.au yang dimuat World of Buzz. Kisah ketika ia masih berusia 15 dan penasaran untuk melihat film dewasa.

Baca Juga : Ini Cara Menghindari Spoiler Film

Kisahnya berawal ketika ia tidak masuk sekolah karena sakit. Ketika itu ia sedang bosan sendirian di rumah dan mulai mencari hiburan.

Setelah iseng menggeledah kamar orangtuanya, ia menemukan beberapa kaset VHS jadul di dalam lemari pakaian.

Ia pun penasaran kenapa ada kaset VHS disembunyikan didalam sana. Tidak seperti kaset VHS lainnya yang dipajang orangtuanya di ruang keluarga.

Sejak awal ia menyangka kalau kaset VHS ini berisikan film Ihik, karena tidak dilabeli. Ia pun membawa beberapa di antaranya ke ruang keluarga untuk ditonton.

Dan memang benar, kaset VHS tersebut berisikan film dengan adegan dewasa di dalamnya. Ia pun terus menontonnya karena penasaran.

Baca Juga : Hasil Penelitian, Nonton Film Horor Berdampak Baik Untuk Kesehatan

itu adalah film dewasa paling sensual yang pernah saya tonton. Meski saya tak punya banyak pembanding, tapi saya yakin ini amatir,” ungkap wanita yang tak disebutkan namanya ini.

Karena mulai bosan dengan tontonannya, ia mulai memajukan videonya untuk mencari adegan terbaik. Hingga pada akhirnya ia dikejutkan ketika kamera mulai menyorot jelas wajah pemainnya.

Di mana ia mulai sadar kalau wanita dalam film ihik tersebut adalah ibunya sendiri. Dan pemain pria dalam film adalah ayahnya sendiri.

Ia langsung memencet tombol stop untuk menghentikan video tersebut. Namun sudah terlanjur shock setelah mengetahui pemain dalam film tersebut adalah orangtuanya.

Wanita ini pun menyimpan rahasia tersebut dan berusaha untuk melupakannya. Namun kadang ingatan akan adegannya muncul kembali dan membuatnya trauma.

Baca Juga : Jebul Korea Utara Punya Channel Youtube, Seperti Apa Videonya?

Beberapa minggu setelah menontonnya, ia merasa kikuk dengan orangtuanya. Bahkan tak berani melakukan kontak mata dengan keduanya.

Setelah 15 tahun berlalu, ia mulai sadar dan merasa kagum pada orangtuanya yang dianggap culun ternyata bisa membuat film ihik sendiri di masa itu.

Dan ia juga memberanikan diri untuk bercerita kepada saudaranya mengenai apa yang ditemukannya. Dan mereka berdua pun tertawa bersama.

Baca Juga : Sibuk Main HP Saat Berduaan Dengan Pasangan Berpotensi Menimbulkan Konflik

Kebayang tidak, jika kamu menemukan film ihik yang isinya seperti di rumahmu dengan sofamu. Dan lebih beratnya, pemainnya adalah orangtuanmu sendiri.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like