“Solitude” Proyek Solo Bassist Band Barasuara

Jogjaupdate.com (19/08/16), Gerald Situmorang, pembetot bass dari band yang sedang naik daun, Barasuara adalah musisi muda yang patut diperhitungkan dalam kancah musik nasional. Setelah berjalan dengan beragam proyek musik seperti Sketsa, Hemiola Quartet, Monita Tahalea & The Nightingales, Gerald Situmorang Trio, dan Barasuara, Gerald akhirnya merilis proyek solo pertamanya.

Proyek solo ini dimulai dengan “Old Stories”, sebuah single instrumental yang memiliki pesan tersendiri bagi Gerald Situmorang pribadi dan para penikmatnya.

Materi yang mudah untuk dinikmati ini mencoba mengambil sebuah momen dimana seseorang kembali mengingat apa yang telah dijalaninya selama ini dalam hidup kemudian menyikapinya untuk di masa mendatang.

Selain itu, single yang ditulis pada tahun 2013 ini juga menjadi gambaran tersendiri tentang Gerald Situmorang yang juga akan mempersembahkan sebuah album bertajuk “Solitude”.

Album yang akan meluncur dalam waktu dekat ini merangkum lagu-lagu karya musisi kelahiran Jakarta, 31 Mei 1989, yang didedikasikan kepada ruangan musik dimana berisikan lebih dari sekadar keahlian dalam bermusik, namun juga kejujuran di setiap dentingan yang dimainkan.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like