Rayakan 10 Tahun Debut, SNSD Puncaki Tangga Lagu Billboard

JogjaUpdate.com (18/8/17), Girlband ternama asal Korea Selatan, Girl’s Generation atau SNSD baru saja merilis album terbarunya. Album baru berjudul Holiday Night ini dirilis sebagai perayaan 10 tahun debut mereka. Hebatnya dengan album baru ini, SNSD Puncaki tangga lagu Billboard.

Seperti yang diberitakan antaranews.com, SNSD berhasil memuncaki chart Billboard pada hari Rabu 16 Agustus 2017. Album SNSD ini berhasil mengugguli album milik boy band Wanna One “1×1=1 (to be One)” dan “The War” dari EXO. Album ini juga bertengger di puncak tangga lagu iTunes 19 negara, termasuk Jepang, Singapura, Hong Kong, Thailand, Swedia dan Argentina.

Seperti diketahui, SNSD sendiri memulai debutnya pada tahun 2007 dengan merilis lagu Into the New World. Kemudian popularitasnya melonjak tidak hanya di Korea Selatan saja. Kemudian girlband bentukan agensi S.M. Entertainment ini merilis lagu-lagu hits seperti Gee, Genie dan I Got A Boy.

Dan pada awal Agustus 2017 ini, SNSD merayakan 10 tahun debutnya dengan merilis album Holiday Night. Selain itu SNSD juga telah merilis dua buah video musik untuk lagu All Night dan Holiday. Kedua video musik ini sudah bisa disaksikan di channel Youtube resmi milik S.M. Entertainment, yaitu SMTOWN.

Penasaran? berikut ini kedua video SNSD untuk lagu All Night dan Holiday yang ada dalam album Holiday Night:

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like