Niat Ngejar Lampu Hijau Seorang Pria Ngebut dan Menyalip dari Kiri, Lalu Berujung Naas

JogjaUpdate.com (13/04/18), Jika tidak berhati-hati dalam berkendara, jalan raya bisa menjadi tempat yang sangat berbahaya. Banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi di jalan raya. Seperti kejadian seorang pria yang ngebut dan menyalip dari kiri untuk mengejar lampu hijau.

Baca: Yang Sering Disepelekan Pengendara Padahal Penting

Kejadian ini terekam dalam video dari kamera dashboard mobil yang dipostingkan oleh Eka Surya Hadi di grup Facebook info cegatan jogja. Dalam video yang dipostingkan pada hari Kamis (12/04/18), situasi jalan saat itu sedang antri di lampu merah.

Nampak kendaraan melaju pelan ketika lampu sudah mulai hijau. Namun tiba-tiba dari belakang sebuah sepeda motor melaju dengan kencang menyalip dari kiri beberapa kendaraan lain. Ia tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan bersenggolan dengan pengendara lain di depannya.

Baca: Ini 5 Manfaat Pasang Dashcam Di Mobil

Pengendaraini akhirnya jatuh terpelanting dalam kecepatan tinggi. Namun dalam video tidak nampak kondisi dari pengendara tersebut. Kejadian ini membuat seisi mobil kaget dan mengomentari kejadian tersebut. terdengar percakapan yang menyebutkan kalau pengendara tersebut ngebut karena mengejar lampu hijau.

Menurut yang diberitakan Jogja.Tribunnews.com (13/04/18), kecelakaan ini di lampu merah perempatan Taman Siswa, Yogyakarta, pada Kamis (12/4/2018) sekira pukul 15.26 WIB. Dan belum diketahui nasib dari pengendara yang tersebut.

Untuk melihat video kejadian tersebut bisa ke grup Facebook info cegatan jogja, atau melalui link ini.

Baca: Bahaya Pindah Jalur Mendadak Tanpa Memperhatikan Sekitar

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like