Jebul, Jatuh Cinta Bisa Ringankan Rasa Sakit

JogjaUpdate.com (21/12/2018). Percaya nggak percaya, ternyata jatuh cinta bisa meringankan rasa sakit lho! Kok bisa? Bisa dong, ini dibuktikan secara ilmiah melalui penelitian.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2010 di Stanford University School of Medicine, menemukan kalau jatuh cinta bisa membuat seseorang yang sedang sakit jadi sembuh.

Baca Juga: Sebelum Dilakukan, Ketahuilah Ini 7 Makna Cium Kening Pasangan

Ternyata cinta mempunyai kekuatan yang sangat ajaib. Kenapa bisa begitu? Bukan kekuatan magis lho, melainkan dapat dibuktikan secara medis.

Yona JKT48
Viviyona Apriani

Hal ini karena ketika seseorang yang sedang jatuh cinta akan merasa lebih bersemangat. Semangat inilah yang menumbuhkan motivasi untuk melawan rasa sakit dan optimis sembuh.

Kamu pasti pernahkan merasakan yang namanya jatuh cinta? pasti berjuta rasanya. Ketika dalam kondisi ini, kamu akan merasa bahagia dan terus positif menjalani hidup.

Baca Juga: Ingin Mengungkapkan Cinta Dengan Bunga Mawar? Ini Makna Warna Bunga Mawar

Perasaan bahagia memikirkan dia, senyum selalu mengembang, hiduppun terasanya menyenangkan. Hal-hal positif ini ternyata bisa meringankan rasa sakit.

Karena itu, para dokter pun percaya cinta adalah obat mujarab untuk menyembuhkan rasa sakit. Cinta juga obat yang mujarab untuk membuat hidupmu lebih baik.

Baca Juga: Menurut Hasil Penelitian, Orang Pintar Sulit Dapat Pacar

Maka jatuh cintlah jika ingin selalu sehat dan bersemangat menjalani hidup ini.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like