Pusat Perawatan Kecantikan Naavagreen Plus Pertama Resmi Dibuka

Jogjaupdate.com (07/08/2020) – Pusat perawatan kecantikan kulit Naavagreen melaksanakan Grand Opening Naavagreen Plus pertama di Jalan Abu Bakar Ali 8, Kotabaru, kota Yogyakarta, DI Yogyakarta.
Naavagreen terus melebarkan sayap dalam rangka mewujudkan visi menjadi pusat pelayanan perawatan kulit yang menggunakan bahan natural dan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan terpercaya bagi semua masyarakat, kini Naavagreen Plus pertama hadir di Yogyakarta.

Pemilik Naavagreen Plus, Marcella Anggatama Setiawan, mengatakan Naavagreen Plus hadir dengan perawatan modern dan produk yang lebih lengkap menggunakan bahan-bahan natural sebagai solusi berbagai keluhan kulit. “Kelebihan lain yang ditawarkan adalah harga perawatan dan produk dari bahan natural yang tetap murah, tetapi tetap mengedepankan kualitas produk, pelayanan yang ramah, dokter yang profesional serta ruangan yang nyaman dan mewah,” katanya saat media gathering Naavagreen Plus (07/08/2020).

Baca juga:
4 Tips Naik Bus Malam Biar Tidak Masuk Angin
Hasil Penelitian, Teratur Minum Teh Bantu Tingkatkan Fungsi Otak

Apa yang membedakan Naavagreen dengan Naavagreen Plus?
Naavagreen Plus menyediakan produk perawatan yang lebih lengkap serta memberikan tempat yang lebih nyaman bagi konsumennya. Selain ruang dan fasilitas perawatan yang lebih lengkap, Naavagreen Plus menyediakan pula fasilitas penunjang berupa resto dan bakery.
Sementara itu dari sisi harga produk dan biaya perawatan, tidak ada perbedaan antara keduanya.

Naavagreen Plus
Naavagreen Plus Yogyakarta

Selama masa Grand Opening mulai 8 sampai 10 Agustus 2020, Naavagreen Plus akan memberikan banyak promo bagi konsumennya, antara lain 10 voucher senilai 100 ribu rupiah untuk 10 orang pertama, 10 voucher 40 ribu rupiah untuk 10 orang kedua, dan voucher free facial untuk 10 orang ketiga setiap harinya. Dengan syarat orang tersebut harus melakukan transaksi terlebih dahulu dan voucher hanya bisa digunakan untuk transaksi berikutnya.
Selain itu jika melakukan transaksi selama masa Grand Opening senilai 250 ribu rupiah, juga akan mendapatkan voucher free jet oxy yang bisa digunakan di hari Senin hingga Kamis, dan jika melakukan transaksi senilai 300 ribu rupiah akan mendapatkan voucher free jet oxy  yang bisa digunakan bebas di hari Senin hingga Minggu.
Selain itu jika melakukan perawatan injeksi VC Glow dan laser NDYag Glow Peel antara tanggal 8 sampai 21 Agustus 2020 akan mendapatkan diskon 30%.
(dSGL/*)

Baca juga:
Cocok untuk Diet, Ini 5 Buah yang Bikin Kenyang Lebih Lama
Jebul Sesekali Tidur Siang Itu Menyehatkan, Tapi Tidak Jika Setiap Hari

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like