Menurut Survei, Wanita Cantik Tidurnya Sebelum Jam 11 Malam

JogjaUpdate.com (16/3/17), Adakah wanita cantik disekitarmu? atau malah kamu sendiri wanita cantik itu? Tahukah kamu kalau menurut survei, seorang wanita cantik itu tidurnya sebelum jam 11 malam. Apakah benar seperti itu?

Ternyata memang ada benarnya, hal ini terkait dengan kesehatan wanita yang tidur teratur sebelum jam 11 malam. Selain kesehatan tubuh juga terkait dengan kesehatan kulit wajah.

Menurut sebuah survei terhadap 850.000 responden pengguna gadget fitness tracker produksi Jawbone Up, mereka yang tidur di bawah jam 11 malam lebih banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan ketimbang orang yang tidur di atas 11 malam.

Belum lagi yang tidur diatas jam 11 malam, cenderung banyak mengkonsumsi cemailan berlemak dan minuman berkafein atau alkohol. Kebiasaan tersebut bisa memberikan pengaruh terhadap metabolisme tubuh sehingga mengganggu proses pelangsingan.

Menurut Dr Kirstin Aschbacher, peneliti dari Jawbone, selama setahun tidur teratur sebelum jam 11 malam bisa menurunkan berat badan. Tidak tanggung-tanggung berat badan bisa turun hingga tiga kilogram tanpa melakukan diet.

Selain menggangu metabolisme tubuh, kebiasaan begadang juga mempengaruhi kesehatan kulit. Dimana dengan sering begadang membuat kulit menjadi lebih kusam, mudah berjerawar dan kering.

Jadi buat kamu wanita yang ingin terlihat makin cantik atau menjaga kecantikan, sebaiknya tidur sebelum jam 11 malam. Teraturlah tidur sebelum jam 11 malam dan baru bangun di pagi harinya. Selain menjaga kesehatan tubuh, juga menjaga kecantikan wajah kamu.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like