Letak Jerawat Mengungkap Kondisi Kesehatan Menurut Kepercayaan Kuno

JogjaUpdate.com (13/3/17), Kondisi kesehatan sesorang bisa diperlihatkan oleh beberapa pertanda dari luar. Seperti yang dipercayai kepercayaan kuno, letak jerawat mengungkap kondisi kesehatan seseorang. Hal ini diungkap berdasarkan ilmu pemetaan wajah dalam pengobatan kuno China dan India.

Menurut yang dirilis Primbon.com, teknik pengobatan ini mengungkap bahwa beberapa bagian tubuh ini saling berhubungan. Dan berikut ini beberapa arti letak jerawat yang berhubungan dengan kesehatan:

1 dan 2: Menunjukan kamu tengah mengalami masalah dalam sistem pencernaan. Coba perbanyak konsumsi makanan sehat, perbanyak minum air dan perhatikan kebersihan makanan yang dikonsumsi.

3: Menunjukan ada ganguan dalam liver. Coba lakukan olahraga berkala dan cukup istirahat, juga hentikan konsumsi alkohol dan makanan berlemmak tinggi.

4 dan 5: Kamu harus mewaspadai kondisi ginjal yang sedang tidak fit. Ini juga menjadi tanda bahwa tubuh kamu tengah dehidrasi. Coba perbanyak konsumsi air putih, dan jangan sampai kekuarangan cairan.

6: Hati kamu tengah lelah, coba segera periksa tekanan darah. Karaena biasanya juga diikuti oleh kolesterol yang tinggi. Coba kurangi konsumsi makan pedas, daging dan carilah udara segar.

7 dan 8: Jika jerawat tumbuh di lokasi ini, mengindikasikan terdapat gangguan pada ginjal. Kamu harus mengurangi minum soda dan kopi, juga perbanyak minum air putih.

9 dan 10: Untuk yang ini, mengindikasikan ada masalah dalam sitem pernafasan kamu. Bisa karena alergi, atau juga karena kondisi sekitar yang berdebu dan berasap. Jika kamu perokok, cobalah berhenti dan hindari terkontaminasi asap rokok.

11 dan 12: Jerawat yang tumbuh di tempat ini menunjukan perubahan hormonal, atau masa menstruasi, dan bisa juga karena stres. Istirahatlah yang cukup dan kurangi beban stres yang dihadapi.

13: Jerawat di sini mengindikasikan ada masalah dengan lambung atau usus. Kamu harus memperhatikan asupan makanan dan coba perbanyak minum teh.

Jaga Kesehatan

Yang pasti kamu harus selalu menjaga kesehatan, baik dari dalam maupun luar. Karena jika wajah kamu bersih berkilau, bukan hanya kamu yang sehat tapi orang lain yang melihat juga ikut bahagia. Seperti ini contohnya:

Bismillah🙏 #BuatKamu

A post shared by Shani Indira N (@jkt48shani) on

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like