Mengendarai Sepeda Motor Sambil Main HP, Wanita Ini Tabrak Truk

JogjaUpdate.com (27/5/17), Kesadaran akan keselamatan berkendara belum banyak dilakukan oleh para pengguna jalan. Salah satu yang banyak dilakukan adalah berkendara sambil mengoperasikan ponsel atau HP. Padahal mengendarai kendaraan sambil main HP itu berbahaya bagi dirinya maupun orang lain.

Seperti sebuah kejadian yang menimpa seorang wanita di kota Xuancheng, provinsi China. Wanita ini mengendarai sepeda motor sambil mabin HP, yang berakibat menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan. Kejadian ini terekam dalam sebuah CCTV yang memperlihatakan secara jelas.

Dalam rekaman CCTV tersebut nampak wanita ini mengendarai sepeda motornya di jalan yang cukup lenggang. Namun, perlahan-lahan sepeda motor yang dikendarainya itu bergerak ke arah kanan menuju ke sebuah truk pengangkut kerikil yang sedang parkir. Dan burujung dengan menabrak truk tersebut.

Akibat menabrak bagian belakang truk tersebut, sepeda motor yang ditungganginya rusak berat. Dan kepala wanita tersebut terluka cukup parah, namun tiak membahayakan jiwanya. Beruntung polisi yang mendapat laporan bergegas ke lokasi dam membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Diketahui dari CCTV juga, bahwa wanita ini sedang asik memainkan HP miliknya ketika mengendarai sepeda motor. Salah satu tangan wanita tersebut tengah menggenggam dan pandangan terfokus pada layar HP. Karena fokus pada layar HP tersebut, ia tidak sadar kalau sepeda motor yang dikendarainya bergerak ke kanan.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like