Redakan Stress Secara Cepat Dengan Teknik Jepang Kuno

viva.co.id

Jogjaupdate.com (20/06/16), Di era yang serba cepat ini, stress sering kali menghampiri kita. Penyebab stress seringkali datang dari pekerjaan, sekolah, asmara, dan berbagai macam penyebab lainnya.

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk meredakan stress, baik itu cara modern atau tradisional. Cara tradisional bisa dengan meditasi, beribadah, atau menyendiri dengan berlibur.

Salah satu teknik instan untuk meredakan stress bisa dicoba dimana saja dan kapan saja. Dilansir dari beritauaja.com, teknik meredakan stress degan teknik dari jepang kuno ini bisa segera dipraktekan.

Jari-jari Anda bertanggung jawab untuk berbagai macam emosi, dan Anda dapat mengendalikannya dengan melakukan tekanan pada titik tertentu.

Ibu jari bertanggung jawab untuk segala macam mual sehingga Anda dapat memanipulasi dengan latihan.

Jari telunjuk bertanggung jawab untuk rasa takut, dengan melakukan latihan ini, maka akan menghapus rasa takut yang Anda miliki.

Jari tengah Anda untuk rasa marah.

Jari manis tangan Anda bertanggung jawab untuk kesedihan

Jika Anda memiliki stres, maka jari kelingking Anda bertanggung jawab atas keadaan tersebut.

Sistem kompleks dari struktur energi, bisa Anda ‘manipulasi,’ sehingga jika ada perubahan mendadak, tubuh bereaksi dengan baik. Emosi juga dijalankan melalui berbagai organ, dan jari-jari Anda adalah salah satu ‘remote controlnya.’

Cara latihan gampang, berikut penjelasannya:

1. Jempol: Anda harus menahan jempol Anda dengan satu tangan, sambil menghirup dan menghembuskan napas. Lakukan untuk bagian kanan dan kiri Anda secara bergantian.

2. Jari telunjuk: Lakukan tiga napas yang dalam dengan menggenggam jari telunjuk Anda. Genggam jari Anda sepenuhnya.

Anda harus melanjutkan proses yang sama untuk semua jari. Menggengam sambil bernapas 3 sampai 4 kali. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda setiap kali Anda memegang dan bernapas.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *