LUNA G8, Smartphone dengan 4 Kamera

JogjaUpdate.com (26/01/18), Akhir tahun 2017 silam, LUNA meluncurkan LUNA G8 sebuah smartphone dengan 4 kamera yang diperuntukkan untuk segmentasi gamers sekaligus fotografi yang hadir dengan 4 kamera dan tak tanggung-tanggung, kamera yang dipasang sebesar 20 MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang dengan menggunakan Sony IMX 376.

Mungkin masih asing bagi kita ada smartphone memiliki 4 kamera sekaligus. Teknologi smartphone dengan 4 kamera masih tergolong anyar di Indonesia, walaupun sebenarnya sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2016 lalu. Teknologi 4 kamera ditanamkan di smartphone untuk menjawab kurang mampunya smartphone 2 kamera menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas serta mampu menghasilkan bokeh yang sempurna.

Baca: Ini Tips Mengatasi Smartphone Cepat Panas Saat Digunakan

Salah satu smartphone 4 kamera yang baru saja hadir di Indonesia adalah LUNA. Smartphone asal Korea ini pertama kali hadir di Indonesia akhir tahun 2016 dengan seri V dan seri G. LUNA V diperuntukkan untuk segmentasi fotografi dan LUNA G diperuntukkan untuk segmentasi gamers. Selama ini Luna lebih banyak dipasarkan di Korea Selatan, dan dikenal punya produk untuk kelas atas.

Fitur wide selfie 120′ dan backlight, menjadi fitur unggulan dan menjadi ciri khas LUNA G8 yang dapat mengabadikan foto landscape dan tidak cembung sebagaimana kamera wide lainnya serta  tetap jelas walau kelebihan cahaya. Tidak hanya pengenalan sidik jari, LUNA G8 memasukkan fitur face unlock yang mampu mengenali wajah pemiliknya sehingga privasi smartphone lebih terjaga.

Spesifikasi smartphone dual SIM dengan layar 6″ Full Screen 18:9 Ratio bermesin Mediatek Helio P25, Octacore 64-bit 2.60 GHz LPDDR4x RAM 4GB, ROM 64GB ( Up to 256 GB ) GPU Mali-T880MP2 1000Mhz Android 7.0 Nougat ( LUNAOS ) mampu menjalankan sejumlah fitur canggih tersemat dengan baik di LUNA G8, seperti kamera 4 lensa 20 MP+8MP (kamera depan) dan 13MP+5MP (kamera belakang) dengan sensor dari Sony 4-Cell Technology, Low Light Mode, Face beauty, Bokeh, Backlight mode, EIS + Gyro Video Recording, face unlock, layar lebar full screen, baterai 4010 mAh, extreme baterai, fast charging serta fitur canggih lainnya.

Baca: 2 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Jual Smartphone Android

Dengan segudang fitur canggih, LUNA G8 saat ini hanya dibanderol di harga Rp. 3 jutaan. Untuk mendapatkan LUNA G8, LUNA melakukan penjualan dengan system distribusi konvensional dan online. Khusus
daerah Yogyakarta, saat ini sedang ada pameran LUNA G8 di Plaza Ambarukmo yang berlangsung hingga akhir Februari 2018.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like