Cara Mudah Hilangkan Marah Dalam Sekejap

JogjaUpdate.com (31/5/17), Emosi dan amarah pasti ada di setiap orang, tinggal bagaimananya mengelola. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti pernah marah karena tersulut emosinya. Pasti rasanya menyebalkan ketika tersulut emosi. Nah, bagaiman cara mudah untuk hilangkan marah dalam sekejap?

Ternyata ada cara yang bisa kamu lalukan untuk menghilangkan emosi secara cepat. Yang kamu butuhkan adalah buah lemon. Kenapa buah lemon? Ternyata aroma buah-buahan semacam ini ini bisa jadi penghilang emosi lho. Dengan aromanya, dipercaya dapat meredakan stres dan meredakan marah dengan cepat.

Cara ini diungkap oleh Robert L. Leahy, seorang psikolog yang juga menulis sebuah buku berjudul The Worry Cure. Ia memberikan saran untuk menggunakan jeruk atau citrus segar lainnya secara alami. Aroma dari buah lemon ini bisa meredakan stres, kepala penat, dan juga merekan emosi.

Caranya sangat mudah, yang perlu dilakukan adalah mengurus lemon dan mencium aroma segarnya. Aroma lemon yang menyegarkan terbukti dapat menyegarkan pikiran dan meredam marah. Inilah yang membuat lemon sering sekali digunakan sebagai aromaterapi atau pengharum ruangan.

Bau dari buah lemon juga dipercaya dapat membuat perasaah jadi jauh lebih baik dan tenang. Bau ini juga mampu menaikan mood seseorang dan memberikan kesan ceria pada suasana. Karena itu, coba gunakan cara mencium bauh buah lemon segar ini ketika dilanda emosi dan mau marah.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like