Albusmin, Suplemen Ekstrak Ikan Gabus

Memiliki tubuh yang sehat adalah dambaan tiap orang, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tetapi untuk memiliki tubuh yang sehat itu tidaklah semudah yang kita pikirkan. Banyak orang merasa sehat padahal sebenarnya tidak.

Baca: Jebul Jatuh Cinta Bermanfaat Bagi Kesehatan

Seringkali orang menganggap bahwa hidup sehat itu harus tercukupi nutrisi saja. Padahal sebenarnya hidup sehat bukan hanya berbicara tentang nutris, tetapi terpenuhinya aktivitas dan nutrisi. Jika ativitas jasmani sudah optomal, maka yang diperlukan tubuh adalah nutrisi.

Selama ini yang banyak diketahui masyarakat adalah makronutrien ysng merupakan zat gizi yang banyak menyumbangkan energi bagi tubuh yang berupa karbohidrat, protein dan lemak. Tetapi tidak hanya 3 komponen tersebut saja yang penting, tubuh juga membutuhkan zat Albumin.

Apa itu Albumin?  Albumin adalah bagian dari protein plasma darah, yang mampu mengatur tekanan osmotik darah dan menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh. Selain sebagai pengangkut nutrisi, albumin juga dapat membantu memperbaiki kerusakan jaringan sel di dalam tubuh. Albumin dapat diperoleh dari protein nabati dan hewani, salah satu contohnya yaitu ikan gabus atau ikan kutuk atau ikan bogo.

Dalam penelitiannya, Prof. Dr. Eddy Supriyatno, MS mengungkapkan bahwa Ikan Gabus mengandung kadar Protein Albumin tertinggi dibanding dengan sumber Protein Albumin dari ikan-ikan lain.

Baca: Dampak Buruk Kurang Tidur, Dari Pikun Hingga Telmi

Kali ini, PT Prima Medika Laboratories, mengeluarkan produk terbaru yaitu suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh. Produk itu bernama Albusmin. Albusmin merupakan extrak ikan Gabus  yang mengandung 80,55% protein dan 33,7% Albumin. Albusmin tidak hanya mengandung Protein & Albumin saja, tetapi mengandung mineral penting lainnya yang dibutuhkan tubuh seperti Omega 3, Omega 6, Omega 9, Kalsium, Fosfor, Magnesium dan Asam Amino.

Albusmin termasuk produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orangtua. Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan kesehatan tubuh. Albusmin bisa menjadi asupan protein untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dalam satu kotak Albusmin berisi 10 butir pil, yang dijual seharga Rp 170.000-175.000 dan bisa didapatkan di beberapa apotek.

Baca: Coklat Dan Segudang Manfaatnya

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like