realme 8 Pro Illuminating Yellow Yang Bisa Berpendar Dalam Gelap

JogjaUpdate.com ~ realme luncurkan realme 8 Pro Illuminating Yellow yang bisa berpendar dalam gelap. Ramadan memang bulan istimewa, saat kita diharapkan menjadi pribadi baru dan lebih baik, lebih banyak beribadah dan melakukan kebaikan pada sesama. Smartphone baru salah satu pendukung aktifitas agar bisa memberikan semangat lebih untuk berubah.

Selain meluncurkan varian warna baru, realme juga merilis realme Watch S Master Edition hasil rancangan desainer kenamaan dunia, yaitu Graflex. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang disesuaikan untuk menciptakan sensasi mengenakan karya seni.

Melalui #BeTheLight realme secara resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang oleh Grafflex – desainer ternama dunia.

“Dengan #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Baca juga:
Smartphone Pertama realme Dengan Kamera 108MP
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Ngecas Handphone
Buat yang Suka Sambat Susah Sinyal, Ini Curhat Teknisi Operator Seluler
4 Aplikasi Android Tidak Penting Tapi Banyak Didownload

realme 8 Pro Illuminating Yellow (foto. realme)

Unsur paling menonjol dalam desain fashion adalah warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.
Baca juga:
Sibuk Main HP Saat Berduaan Dengan Pasangan Berpotensi Menimbulkan Konflik
Jebul Ada Alat Pendeteksi Spy Camera dan Penyadap, Harganya Terjangkau
Apakah Bahaya Menyimpan HP Di Bagasi Sepeda Motor?
Buat Pria, Hati-hati Kantongi HP Di Saku Celana

realme Watch S Master Edition Grafflex (foto. realme)

Harga dan Ketersediaan
Realme 8 Pro illuminating Yellow dengan 8GB RAM/128GB ROM dihargai Rp 4.499.000 dan tersedia secara ekslusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021.
Dalam setiap pembelian smartphone di periode tersebut, konsumen juga akan mendapatkan Realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, dan cashback Ovo Points senilai Rp 200.000.

Sementara Realme Watch S Master Edition juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021 dengan harga Rp 999.000 dari harga Rp 1.299.000.
Konsumen yang membeli di periode tersebut akan mendapatkan cashback Ovo Points 100 ribu dan gratis Tech Protect 1 tahun.

(030521)

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like