4 Aplikasi Android Tidak Penting Tapi Banyak Didownload

JogjaUpdate.com (23/4/17), Android dikenal dengan banyaknya pilihan aplikasi yang tersedia untuk di download. Dan jebul ternyata banyak dari aplikasi Android tersebut yang sebenarnya tidak berguna untuk di download. Namun banyak lho, orang yang mendownload aplikasi-aplikasi tidak berguna tersebut.

Berikut ini ada 4 aplikasi Android yang tidak penting tapik banyak yang mendownload:

1. Anti Mosquito

Aplikasi Anti Mosquito atau anti nyamuk ini diklaim bisa mengeluarkan suara ultrasonic yang bisa mengusir nyamuk. Apa benar bisa bekerja seperti itu? Sepertinya obat nyamuk atau lotion anti nyamuk beneran bekerja lebih baik untuk mengusir nyamuk. Aplikasi ini banyak bertebaran di Google Play, dan ternyata banyak yang mengunduhnya.

 

2. Nothing

Sama seperti namanya, Nothing alias ga ada apa-apa ya memang ga ada apa-apa kalau habis di download. Meski tidak ada apa-apa ini aplikasi kalau dijalankan, ternyata banyak yang mendownloadnya. Menurut keterangan di Google Play, sudah ada ratusan ribu pengguna Android yang telah mengunduh Nothing ini.

 

 

3. Sleep Sheep

Kalau susah tidur, ada orang yang mencoba menghitung domba yang meloncat-loncat. Namun yang biasanya menghitung domba hanya diangan-angan, kini ada aplikasinya. Ada Sleep Sheep yang membantu kamu menghitung domba untuk tidur terlelap. Dengan memandangi layar smartphone terus kayaknya tidak membuat mata cepat mengantuk deh, malah tidak baik buat kesehatan.

 

4. Transparent Screen

Mau smartphone yang memiliki layar transparan menampilkan apa yang ada dibelakangnya? Ada aplikasi Transparent Screen, yang menawarkan walpaper transparan. Namun ternyata aplikasi ini menggunakakan kamera belakang smartphone secara terus menerus untuk latar. Bukan hanya tidak berguna, aplikasi ini malah memakan banyak baterai karena terus menggunakan kamera. Dan ternyata sudah lebih dari 10 juta kali aplikasi ini di download.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like