Jebul Bentuk Kuku Dapat Menunjukan Kepribadian Seseorang

JogjaUpdate.com (02/12/17), Ada banyak cara untuk melihat atau memperkirakan kepribadian seseorang. Ada yang menggunakan zodiak, shio, weton, bentuk wajah, letak tahi lalat, dan masih banyak lainnya. Namun ternyata bentuk kuku juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

Baca: Letak Tahi Lalat Di Wajah Bisa Mengungkap Kepribadian

Berikut ini ada 8 bentuk kuku menurut Bintang.com (20/9/17) yang dapat menunjukkan kepribadian seseorang:

1. Panjang dan kotak, adalah orang yang senang bersosialisasi dan ceria. Ingin banyak belajar hal-hal baru dan bertemu dengan orang-orang baru. Juga seorang yang teliti, rinci, dan pemikir.

2. Besar dan datar, adalah seseorang yang analitis dan selalu berpikir sebelum bertindak. Kerap dijadikan tempat curhat oleh orang-orang karena sangat bisa diandalkan. Orang yang suka belajar, suka pada hal-hal berbau kesenian dan kerajinan, dan suka memecahkan masalah rumit.

3. Pendek dan bulat, adalah orang yang memiliki pemikiran kuat, kreatif, dan dramatis. Memiliki daya tarik tersendiri bagi dam setia dan rela berkorban bagi orang-orang tersayang. Sosok pemberani namun sering dianggap keras kepala.

4. Tidak rata dan pendek, adalah sosok orang yang sangat taat dan punya empati tinggi. Tulus, terbuka dan senang berkomunikasi. Namun sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang, baik pertemanan maupun pasangan hidup. Walaupun terlihat tenang, tapi sering banyak pikiran.

5. Kotak dan rata, adalah orang yang seimbang dalam kehidupan dan pekerja keras. Terlahir sebagai pemimpin dan sangat bertanggung jawab. Dapat diandalkan dan dipercayai oleh banyak orang. Selalu menikmati sebuah proses.

6. Segitiga, adalah orang yang pemberani dan fokus dalam mencapai tujuannya. Seorang yang bersemangat, keras kepala, dan cerdas dalam bekerja.

7. Oval dan panjang, adalah orang yang sangat kreatif dan mendapatkan banyak inspirasi dari alam sekitar. Tergolong imajinatif, lembut, tenang, dan tulus dalam mencintai maupun memberi.

8. Kutikula unik dan tidak rata, adalah pribadi yang berwarna-warni, penuh semangat dan pekerja keras. Sering dihampiri oleh teman-teman untuk diajak bersenang-senang, karena pribadi yang menyenangkan.

Baca: Letak Jerawat Mengungkap Kondisi Kesehatan Menurut Kepercayaan Kuno

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like