Pasangan Zodiak Dengan Kecocokan Tinggi (Part 3)

JogjaUpdate.com (5/11/17), Seperti dibahas dalam part 1 dan 2, ada pasangan zodiak yang memiliki kecocokan tinggi dalam hal asmara. Zodiak yang sering digunakan untuk melihat kecenderungan seseorang, dari kepribadian bahkan hingga soal asmara. Karena dipercaya zodiak berpengaruh pada beberapa aspek dalam kehidupan.

Pasangan zodiak sering digunakan untuk melihat kecocokan untuk menjalin hubungan asmara. Seperti yang dimuat Higherperspective (1/9/2016), berikut ini pasangan zodiak yang sangat cocok satu sama lain:

Sagitarius dan Aries

Kedua zodia berelemen api ini memiliki gairah panas yang meledak-ledak sebagai pasangan. Energi Sagitarius dan Aries membuatnya memiliki hubungan kuat yang terus tumbuh dengan berjalannya waktu. Sifat liar dan penuh semangat membuat pasangan zodiak ini sebagai sepasang kekasih yang menyenangkan.

Kesamaan sifat tidak selamanya membawa kebaikan dalam sebuah hubungan, contohnya pasangan Sagitarius dan Aries. Pasangan ini memiliki sifat yang berlawanan namun bisa menjadi pasangan yang cocok. Bahkan Sagitarius dan Aries dapat menjadi pasangan yang kuat dan siap menghadapi apapun.

Capricorn dan Taurus

Pasangan Capricorn dan Taurus ini dipercaya memiliki tingkat chemistry yang paling tinggi dari pasangan lain. Capricorn dan Taurus selalu memikirkan bahkan bermimpi mengenai cinta yang tiada akhir. Pasangan ini bisa membayangkan mereka terus bersama hingga akhir dan menikmati keberadaan satu sama lain.

Ikatan yang terbentuk dari zodiak Capricorn dan Taurus ini memang luar biasa. Mereka bisa saling menghormati dan merupakan definisi dari soulmate. Dengan perasan yang saling mengagumi dari keduanya, membuat pasangan lain menginginkan hal yang sama seperti yang dialami Capricorn dan Taurus.

Aquarius dan Gemini

Pasangan antara zodiak Aquarius dan Gemini ini memiliki ikatan psikologis yang luar biasa dan terus berkembang dengan seiringnya waktu berjalan. Seakan-akan pasangan Aquarius dan Gemini ini bisa membaca pikiran masing-masing. Koneksi antara keduanya hampir terasa seperti mistis dan kadang tidak dipahami orang lain.

Aquarius dan Gemini tahu apa yang cocok untuk mereka, dan tidak memperdulikan pendapat orang lain. Walaupun keduanya memiliki sifat individualisme masing-masing, namun hubungan pasangan ini tidak akan terganggu faktor luar. Bahkan keduanya justru akan saling menguatkan satu sama lain.

Pisces dan Scorpio

Pasangan dengan kombinasi zodiak Pisces dan Scorpio ini sangat intuitif. Keduanya memiliki pikiran seakan-akan tidak sedang menjalani hubungan bersama. Namun, pasangan ini tetap mengenal dan memahami tubuh dan jiwa masing-masing. Keduanya memiliki kebutuhan untuk mengetahui setiap hal tentang pasangannya.

Pasangan Pisces dan Scorpio ini juga memiliki sifat saling menghargai dan menghormati satu sama lain yang sangat kuat. Hal ini juga yang membuat hubungan mereka akan selalu terasa romantis.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like