Selain Pelindung Kepala, Ini Fungsi Lain Helm

JogjaUdate.com (03/05/18), Helm adalah perlengkapan wajib yang harus dikenakan saat berkendara sepeda motor. Fungsi utama helm adalah melindungi kepala jika terjadi kecelakaan maupun kejadian lain yang tidak diinginkan. Namun ada fungsi lain helm yang harus kamu ketahui, apa itu?

Baca: Ini Alasan Kenapa Helm Trail Meruncing Seperti Mulut Buto Cakil

Ada yang menggunakan helm bukan sakedar demi keselamatan saja, namun juga bergaya. Namun juga yang mengenakan helm hanya untuk menghindari tilang dari Polisi. Berbeda, dengan sekelompok remaja kreatif ini. Mereka menggunakan helm sebagai alat musik.

Lima orang remaja ini sempat viral karena video mereka bernyanyi sambil memainkan musik. Uniknya, mereka menggunakan alat musik yang tidak biasa. Mereka menggunakan Gitar, sapu lidi, helm dan sandal jepit. Berikut ini beberapa video mereka yang viral:

Baca: Ini Penyebab Garansi Sepeda Motor Hangus

Kedua video diatas tersebut menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan positif dari para warganet. Dari kreativitasnya menggunakan alat seadanya, terutama helm yang dipukul dengan sendal. Namun ada pula yang mengomentari ekspresi para remaja ini.

Terlihat dalam video, seorang remaja memukul helm yang dikenakan kedua temannya menggunakan sandal jepit. Lucunya, ia memukul dengan ekspresi datar tanpa rasa bersalah memukul kedua kepala temannya itu. Dan kedua temannya juga santai saja dipukul kepalanya dengan sandal jepit.

Untungnya, aksi tersebut dapat membuat irama yang merdu. Perpaduan antara petikan gitar, gesekan sapu lidi ke lantai, pukulan pada gitar, dan sambitan sandal jepit ke helm tersebut. Berminat membuat musik dengan cara mereka? Jangan salah pilih helm ya!

Baca: Yang Wajib Diketahui Saat Beli Helm

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like