The Duck King Plaza Ambarrukmo Kembali Buka

JogjaUpdate.com ~ The Duck King Plaza Ambarrukmo kembali buka setelah tidak beroperasi hampir setahun karena Pandemi Covid-19. Selama tidak beroperasi tersebut The Duck King Plaza Ambarrukmo berbenah, kini terhitung 7 Februari 2021 buka kembali dan The Duck King Plaza Ambarrukmo yang dikelola sepenuhnya oleh manajemen Plaza Ambarrukmo menghadirkan konsep baru dan menambah menu baru.

Restoran Chinese Food The Duck King membenahi ruangannya menjadi lebih bernuansa etnik Tionghoa secara kuat. The Duck King Plaza Ambarrukmo kini dilengkapi dua ruang VIP yang masing-masing berkapasitas 10 orang dengan satu ruangan memiliki fasilitas Family Karaoke. Dengan area makan yang cukup luas The Duck King Plaza Ambarrukmo memiliki kapasitas 120 kursi, namun untuk masa pandemi ini kapasitas disesuaikan dengan Protokol Kesehatan yang diberlakukan pemerintah saat ini.

“Kami mengulik semangat perjuangan dari cerita klasik China yang bercerita tentang Jendral Sie Jin Koei. Sie Jin Koei, dikenal sebagai Jenderal pemberani di zaman Dinasti Tang di masa pemerintahan Kaisar Taizong. Kisah kepahlawanannya dalam membela kebenaran dapat menjadi inspirasi dalam menyambut hari Raya Imlek,” jelas Stephanie, Manajer The Duck King Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Baca juga:
Nitilaku Memperkuat Sinergi Kampus, Keraton, Kampung, Komunitas, dan Korporasi
Senja Luncurkan Single Dan Video Klip “Bukan Jalan Kita”
Pengen Ngirit, Ini Tips Menghemat Biaya Undangan Pernikahan
5 Keuntungan Mahasiswa Ikut Program Magang

“Konsep baru yang dihadirkan semakin memperkuat posisi segmentasi menengah ke atas dari The Duck King yang didukung oleh ambience yang mewah dan investasi tinggi,” ungkap General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta.

The Duck King Plaza Ambarrukmo juga dilengkapi dengan akuarium berisi ikan-ikan berkelas middle-up untuk menunjang special menu live seafood. Menu yang disajikan lebih banyak opsi pilihan yang memuaskan hasil olahan chef Chan Kam Sing dari Malaysia. Signature menu The Duck King, seperti Roasted Duck dan Dim Sum menjadi menu special dan tersaji pula menu live Seafood berupa Steamed dan Deep-Fried ikan Tiger Garoupa dan Marble Goby, yang menggugah selera dengan cita rasa istimewa.

“Signature menu The Duck King, seperti Roasted Duck dan Dim Sum menjadi menu special dan tersaji pula menu live Seafood berupa Steamed dan Deep-Fried ikan Tiger Garoupa dan Marble Goby, yang menggugah selera dengan cita rasa istimewa,” jelas Surya Ananta.

Konsumen yang memiliki Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan Kartu Kredit Bank BCA, BNI atau CIMB Niaga, jika melakukan transaksi di The Duck King Plaza Ambarrukmo akan mendapatkan voucher belanja sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (090221)

Baca juga:
Ini 4 Tips Berhemat di Tanggal Tua
7 Kuliner Pedas Di Jogja Yang Siap Membakar Lidah
Ini Ciri-Ciri Minyak Goreng yang Baik
Resep Sambal Kecap Yang Mudah Dibuat

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like