Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Jajaki Sinergi Pariwisata Dengan Kota Cirebon

JogjaUpdate.com ~ Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta melakukan penjajakan ke Kota Cirebon untuk merealisasikan kerjasama kedua belah pihak di bidang pariwisata. Dan juga melaksanakan kegiatan Direct Promotion (Table Top) Cirebon yang berlangsung pada Kamis 4 Maret 2021 di The Luxton Hotel Cirebon .

Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Wahyu Hendratmoko mengatakan, “Kita me-recall kembali para potensial wisatawan yang bisa berkunjung ke Kota Yogyakarta dan kita terus menginformasikan bahwa Kota Yogyakarta sangat serius menerapkan protokol kesehatan Covid-19”.

“Kami belum berani menargetkan secara pasti tetapi kami mempunyai potensial buyer perusahaan dari kota Cirebon”, tambahnya.

Direct Promotion Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dan Kota Cirebon

Baca juga:
Dewa 19 Menjadi Sampul Peringatan Berprangko Prisma Hari Musik Nasional 2021
Street Boba Gerai Ke-84 Dibuka Di Sudirman Yogyakarta
The Duck King Plaza Ambarrukmo Kembali Buka
Senja Luncurkan Single Dan Video Klip “Bukan Jalan Kita”

“Kami menyambut gembira dan menerima silaturahmi dari kota Yogyakarta ke Kota Cirebon, kami cukup termotivasi dari kota Yogyakarta dalam bidang Pariwisata” sambung Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata Agus Suherman.

Kota Cirebon dan Kota Yogyakarta mempunyai basis yang sama yaitu memiliki kesamaan dalam basis kebudayaan yang ditonjolkan untuk Pariwisata.

“Dalam situasi saat ini, Kita tidak bisa menunggu tapi kita tetap harus jalankan bisnis dengan cara mengelola destinasi baik dari transportasi, akomodasi dan segala aspek penunjang. Kegiatan kali ini agar kedua belah pihak saling merencanakan dan negosiasi bersinergi bersama antara Kota Yogyakarta dan Kota Cirebon, Cirebon dan Yogyakarta mempunyai basis kerajaan yang bisa ditonjolkan” papar Heroe Poerwadi Wakil Walikota Kota Yogyakarta.

Baca juga:
8 Museum di Jogja Yang Mungkin Belum Kamu Kunjungi
Cermat Memilih Tas Traveling, Biar Nyaman dan Tidak Ribet
Inilah Candi di Yogyakarta yang Paling Dekat dengan Gunung Merapi
Tips Traveling Membawa Koper ke Kabin Pesawat

Pada kesempatan ini kita juga harus bersama menyadarkan semuanya, siapapun dan dimanapun harus merasa aman dan nyaman. Pada kesempatan ini Direct Promotion (Table Top) 2021 yang diikuti oleh 40 Seller dari Kota Yogyakarta dan 60 Buyer dari Kota Cirebon.

Dan acara kali ini dihadiri oleh ASITA DIY, ASITA Jawa Barat, PHRI DIY, Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta, Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia, Gabungan Pengusaha Industri Tour dan Travel Kota Cirebon dan Pelaku Wisata Karesidenan Cirebon. (*) (100321)

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like