Wah, Warganet Ini Temukan Ujung Pelangi

JogjaUpdate.com (24/8/17), Yang bikin penasaran dari munculnya fenomena pelangi, salah satunya dalah ujungnya. Pernahkah kamu melihat ujung pelangi? Banyak yang penasaran mengenai dimanakan ujung dari lengkungan pelangi yang berwarna-warni ini. Dan ternyata seorang warganet berhasil menemukannya.

Sebelumnya banyak mitos yang bermunculan mengenai ujung dari pelangi ini. Ada yang menyebutan kalau di sana ada kolam ribuan warna, ada pula yang menyebutkan kalau di sana adalah tempat bidadari mandi. Namun ternyata semua mitos tersebut dipatahkan oleh temuan warganet asal Jepang ini.

Melalui akun Twitter @utstar_, warganet ini mempostingkan temuannya yaitu ujung dari pelangi. Temuan ini terjadi ketika ia tengah mengemudikan mobilnya dan mendapati keindahan langka berupa ujung pelangi tepat berada di depan mobilnya. Seperti apakah ujung pelangi ini?

 

Dikutip dari Japanesestation.com, nextshark.com memberitakan mengenai foto temuan @utstar_. Ia mengungkapkan untuk pertamakalinya menemukan ujung dari sebuah pelangi. “Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya melihat ujung pelangi.” tulisnya dalam postingan di Twitter.

Foto pemandangan langka ini pun menarik perhatian banyak orang, dan mengungkapkan kekaguman mereka. “Mereka bilang ada harta karun yang terkubur di ujung pelangi!” lalu “Itu benar-benar menakjubkan! Jadi di situlah kamu naik ke atas pelangi, ya,” komentar salah seorang warganet.

Foto ini dipostingkan ke akun Twitter @utstar_ pada tanggal 16 Agustus 2017 yang lalu. Sampai tulisan ini dibuat, postingan foto di Twitter ini telah mendapatkan 190 ribu like dan 69 ribu retweet. Dan berbagai media internasional pun memberitakan penemuan warganet Jepang ini.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like