Polisi Jepang Kejar Lamborghini Huracan Pakai Sepeda, Ketangkap

JogjaUpdate.com (24/12/17), Banyak negara membekali Kepolisiannya dengan mobil sport yang berlari kencang untuk mengejar dan menangkap pelanggaran. Hal ini dibutuhkan karena semakin banyaknya mobil sport yang melanggar peraturan. Namun tidak selamanya mobil sport harus dikejar dengan mobil sport.

Sebuah kejadian unik di Jepang, seorang Polisi mengejar Lamborgini Huracan yang melanggar peraturan. Sosok polisi ini langsung mengayuh sepedanya ketika mendapati mobil sport mewah yang melanggar peraturan lalu lintas tersebut. Dan hebatnya, hanya dengan sepeda Polisi Jepang ini dapat menghentikan mobil tersebut.

Kejadian ini terekam video dan akhirnya menjadi viral di Internet. Video yang diunggah ke channel Youtube comb318 mengenai Polisi yang kejar Lamborghini Huracan dengan sepeda ini telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Penasaran dengan kejadian unik ini? berikut ini videonya:

 

Lamborghini Huracan

Mobil Lamborghini Huracan ini bukan mobil sport biasa, selain berharga mahal namun juga bertenaga besar dan canggih. Seri terbaru dari Lamborghini Huracan ini diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2017 menggunakan mesin berkapasitas 5204 cc dengan konfigurasi V10.

Kehebatan mobil ini dibuktikan dengan catatan rekor baru, di sirkuit Nurburgring, yang mencatatkan waktu 6 menit 52,01 detik. Dengan tenaga 631 hp (471 kW; 640 PS) di 8000 rpm dan torsi 443 lb⋅ft (601 N⋅m) of torque at 6500 rpm, mobil ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,4 detik.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like