Video Kocak, Wajah Siswi Jepang Ini Bikin Kaget

JogjaUpdate.com (31/7/17), Belum lama ini sebuah video menggebohkan warganet Jepang. Di mana sebuah video menampilkan wajah siswi Jepang yang mengagetkan banyak orang dan menjadi viral di Twitter. Seperti apa ceritanya?

Dalam video tersebut awalnya menampilkan sosok gadis Jepang berseragam sekolah. Sosok gadis berseragam ini terlihat berjalan seperti biasanya. Namun seorang pria tengah membuntutinya, sambil merekamnya diam-diam dari belakang. Pria ini pun memanggil-manggil dari belakang sambil berjalan mengikutinya.

Setelah dekat, kejadian mengagetkan pun terjadi. Sosok gadis bersegam sekolah itu pun memperlihatkan wajahnya yang seperti dalam video berikut ini:

 

Bagaimana kaget tidak? Ternyata sosok tersebut punya wajah dibelakang. Jebul sosok gadis tersebut bukanlah gadis SMA, melainkan pria dewasa yang mengenakan rambut palsu di seluruh wajahnya, sambil berjalan mundur. Warganet yang menyaksikan video ini pun banyak yang mengungkapkan kekagetannya.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter @kadotaitsuki ini pun akhirnya menjadi viral. Bahkan mendapatkan 65 ribu retweet dan lebih dari seratus ribu like. Dan memang sebenarnya video ini adalah lelocun yang dibuat akun tersebut menggunakan sosok gadis remaja berseragam sekolah.

Walaupun sebuah video lelucin, video ini merupakan sindiran pada industri bisnis JK (joshi kosei, gadis sekolah) yang sedang marak di Jepang. Bahkan pihak kepolisian pun sudah turun tangan melacak pelaku industri JK yang mengeksploitasi anak di bawah umur. Namun masih kesulitan dalam menangkap para pelaku industri tersebut.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like