Pilihan Warganet, Ini Minuman Standar Untuk Berbuka Puasa

JogjaUpdate.com (24/05/18), Melalui polling di Twitter, JogjaUpdate berhasil mendapatkan menu-menu pilihan warganet untuk berbuka puasa. Dalam kategori minuman standar untuk berbuka puasa, pemenangnya adalah?

Baca: Resep Praktis Buka Puasa: Homemade Ice Cubes

Dari 1253 warganet yang mengikuti polling ini, 41 persen memilih Teh Hangat atau Panas sebagai juaranya. Minuman ini menjadi pilihan warganet mungkin saja karena mudah didapatkan dan murah harganya. Kalau membuat sendiri pun tidak merepotkan.

Di peringkat kedua ada Air Putih dengan perolehan suara 31 persen. Selain menyehatkan, Air Putih juga praktis dan hampir tidak membutuhkan usaha keras. Kalau pun harus membeli, juga tidak semahal pilihan yang lainnya.

Selanjutnya di peringkat ke tiga ada Es Teh dengan perolehan suara 24 persen. Es Teh dipilih karena menyegarkan dan mudah didapatkan, bisa buat sendiri maupun beli. Sayangnya Es Teh kurang menyehatkan untuk berbuka puasa dibanding Teh Anget dan Air Putih.

Baca: Resep Praktis Buka Puasa: Es Teh Manis Segar

Sedangkan Nutrisari berada di urutan terakhir dengan perolehan 4 persen saja. Mungkin warganet lebih suka Marimas dibanding Nutrisari. Namun tetap saja, Nutrisari sangat menyegarkan untuk berbuka puasa.

Simak terus Pilihan Warganet untuk kategori makanan dan minuman berbuka puasa lainnya. Untuk berpastisipasi, kamu bisa follow akun Twitter @JogjaUpdate atau klik link ini. Dan tunggu polling-poliing berikutnya, hanya di JogjaUpdate saja.

Baca: Ini Menu Diet Saat Berbuka Puasa, Agar Tetap Sehat Dan Tidak Lemas

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like