Jebul Rasa Es Krim Favorit Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang

JogjaUpdate.com (01/03/18), Banyak yang menggemari es krim karena rasanya yang nikmat, apalagi saat siang hari yang terik. Namun tahukah kamu, ada penelitian yang menyebutkan kalau pilihan rasa es krim favorit bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Baca: Benarkah Makan Es Krim Bikin Batuk Dan Pilek? Ini Penjelasan Dokter

Berikut ini ada beberapa rasa es krim yang mengungkap kepribadian seseorang:

Vanilla

Berdasarkan penelitian dari ahli saraf Dr. Alan Hirsch, penyuka es krim vanilla cenderung menjadi pribadi yang ekspresif dan penyayang. Mereka penyuka es krim vanilla juga cenderung impulsif, idealis, dan lebih percaya pada intuisi ketimbang logika.

Stroberi

Kamu penyuka es krim rasa stroberi? Menurut penelitian dari Dr. Alan Hirsch juga, penggemar es krim stroberi juga punya rasa toleransi tinggi, setia, logis, dan bijaksana. Penyuka es krim stroberi juga dikenal sebagai pribadi yang introvert.

Cokelat

Dr. Alan Hirsch menyebut kalau penggemar es krim cokelat akan cenderung genit dan perayu handal. Dan karena itu juga, penggemar es krim cokelat menjadi pribadi yang lincah dan mempesona. Namun kadang bisa sangat dramatis dan mudah untuk dibohongi.

Baca: Tidak Sengaja, Ilmuwan Jepang Ciptakan Es Krim Yang Tidak Meleleh

Mint Chocolate Chip

Penggemar es krim mint chocolate chip disebutkan menjadi pribadi yang punya ambisi tinggi, percaya diri, dan suka berargumen. Sesama penggemar es krim mint chocolate chip juga bisa menjadi pasangan yang cocok dalam hubungan.

Sherbet Rasa Buah

Menurut Dr. Alan Hirsch, penggemar es krim sherbet dengan berbagai rasa buah adalah pribadi yang pesimis. Namun, mereka juga cenderung menjadi sosok yang analitik dan menjadi penentu keputusan.

Kopi

Penggemar es krim rasa kopi disebutkan sebagai pribadi yang penuh semangat dan live a life at the moment. Dengan kata lain, penggemar es krim rasa kopi tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan dan lebih menikmati masa yang ada di depan mata.

Classic Chocolate Chip

Orang yang menggemari es krim classic chocolate chip disebutkan sebagai pribadi yang murah hati, bisa diandalkan, kompeten, dan enerjik.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like