Jebul Pendiri Twitter Punya Pola Makan Unik

JogjaUpdate.com (13/04/2019), Setiap orang-orang penting memiliki keunikannya sendiri. Termasuk CEO dan pendiri Twitter, Jack Dorsey punya pola makan unik.

Dikutip dari The Independent, pendiri Twitter berbicara di sebuah podcast pada Maret 2019 mengungkapkan seperti apa pola makan yang dijalaninya.

Baca Juga : Jebul Kebanyakan Duduk Juga Berbahaya Lho

Pendiri Twitter ini hanya makan saat malam saja. Namun makan malam ini dalam porsi besar dengan menu seperti ikan, ayam, atau steak.

Makan malam besar ini ditutup dengan buah beri sebagai pencuci mulut. Terkadang ia juga mengonsumsi anggur merah selain buah beri.

”Aku juga berpuasa dari hari Jumat sampai hari Minggu,” kata Jack Dorsey.

Pendiri Twitter ini juga tak makan malam pada hari Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu, ia tidak mengonsumsi makanan apapun dan kembali makan pada Minggu Malam.

CEO Twitter ini mengaku kalau di awal ia menjalani pola makan ini serasa seperti halusinasi.

”Itu adalah keadaan yang aneh,” ucapnya.

Baca Juga : Jebul Tidur Terlalu Lama Saat Weekend Bikin Tubuh Capek

”Tetapi ketika saya melakukannya dua kali berikutnya, menjadi sangat jelas bagi saya berapa banyak dari hari-hari kami yang berpusat pada makanan,” lanjutnya.

Dengan pola makan unik ini, Jack Dorsey merasa lebih fokus dan tetap terhubung dengan kesehatan mentalnya yang lebih baik.

Dalam menunjang pola makan unik ini, Jack Dorsey juga melengkapi dengan rutinitas hidroterapi yang sangat ketat sebagai aktivitas fisiknya.

Ia melakukannya setiap pukul lima pagi dengan duduk di sauna per barel selama 15 menit, sebelum memasuki bak mandi berisi es dengan suhu dua derajat celcius selama tiga menit.

Jack Dorsey mengaku kalau rutinitas ini telah memberikannya kepercayaan mental yang tinggi.

Baca Juga : Jebul Makan Sambil Main Ponsel Bikin Tidak Bahagia

”Itu membuat pikiran saya terbuka luas. Saya merasa jika saya dapat melakukan sendiri hal yang tampak sangat kecil namun menyakitkan, saya dapat melakukan hampir semua hal,” ucapnya.

Selain itu, pendiri Twitter ini juga mengaku kalau semua shower di rumahnya memakai air dingin. Menurutnya air dingin membuatnya lebih bersemangat dibandingkan kafein.

Jack Dorsey juga melakukan meditasi yang diklaim menuntut kekuatan fisik dan mental. Ia mulai melakukan hal ini setelah bekerja dari rumah selama enam bulan terakhir.

Tujuannya melakukan aktivitas ini bukan hanya untuk bertahan hidup. Juga untuk memastikan agar bisa terus tampil dengan performa terbaik.

Baca Juga : Jebul Makan Sendirian Bisa Berakibat Buruk Bagi Kesehatan

Itulah pola makan unik aktivitas Jack Dorsey sebagai pendiri Twitter di rumahnya. Apakah kamu berminat ikutan cara ini?

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like