Jebul Ada Cara Minum Kopi Yang Bisa Bikin Langsing

JogjaUpdate.com (18/6/17), Banyak yang menginginkan punya tubuh yang lansing dan ideal. Berbagai macam cara ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Dari mulai olah raga, pilih-pilih makanan dan minuman. Tapi ada yang lain, yaitu dengan cara minum kopi.

Jebul ada lho cara minum kopi yang bisa membuat tubuh jadi langsing. Apakah benar ada hubungannya antara minum kopi dengan berat dan bentuh tubuh? Tertnyata memang ada hubungannya, dan dengan cara minum kopi bisa ikut menurunkan bobot tubuh hingga membantu mendapatkan yang ideal.

Seperti yang dirilis Byrdie.com, dikuaklah cara memanfaatkan kopi untuk menghancurkan lemak dalam tubuh. Menurut ahli diet Dara Godfrey, kopi bersifat stimulan yang mampu merangsang stimulasi. Rangasangan ini dengan cara mengirimkan signal kepada sel lemak untuk menghancurkannya.

Cara ini juga bisa membantu mengontrol nafsu makan dengan cara mengendalikannya. Nafsu makan akan tertahan sehingga tubuh tidak mudah terasa lapar lagi. Sehingga benar ada korelasinya antara minum kopi dengan mendapatkan bobot ideal. Namun hal ini membutuhkan cara khusus agar efektif.

Metoder yang disanrankan Dara adalah mengonsumsi dua hingga tiga cangkir kopi sebelum jam 3 sore. Namun kopi yang diminum ini bukanlah kompi yang dicampur gula maupun susu. Ia merekomendasikan kopi hitam saja, tanpa diberikan campuran. Selain itu kopi juga bisa memberikan tambahan energi jika diminum sebelum berolahraga.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like