Ini Ciri Wajah Yang Membawa Keberuntungan

JogjaUpdate.com (06/05/18), Tahukah kamu, ada tradisi membaca wajah? Tradisi yang sudah ada dari ribuan tahun oleh masyarakat di Tiongkok. Dari membaca wajah ini bisa diketahui kepribadian hingga ia membawa keberuntungan atau malah sial.

Baca: Letak Tahi Lalat Di Wajah Bisa Mengungkap Kepribadian

Kepercayaan membaca wajah ini termata masih digunakan hingga sekarang. Tidak sedikit orang yang mempercayai metode membaca wajah ini. Menurut yang dilansir Hayhouse, berikut ini beberapa ciri wajah yang membawa keberuntungan:

Alis tebal

Orang yang memiliki alis tebal dipercaya sebagai pribadi yang percaya diri, tegas, aktif, dan rajin bekerja. Si alis tebal juga dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi dirinya sendiri. Selain itu, ia juga mudah membuat orang-orang di sekitarnya nyaman.

Tidak heran alis tebal menjadi tren, hingga banyak yang mengubah alisnya. Namun, si alis tebal punya kecenderungan mudah marah dan susah percaya dengan orang lain. Ia juga pribadi yang keras kepala dan suka berselisih paham dengan orang lain.

Baca: Letak Jerawat Mengungkap Kondisi Kesehatan Menurut Kepercayaan Kuno

Rahang besar dan kuat

Dalam kepercayaan Tionghoa, rahang diartikan sebagai akar pohon. Akar yang baik adalah yang menancap kuat dan tidak mudah patah. Rahang kuat dan besar dipercaya sebagai pribadi kuat, tidak cengeng, tangguh, dan percaya diri. Ia juga tidak mudah menyerah dalam menghadapi segala masalah.

Rahang besar dan kuat dipercaya membawa keberuntungan bagi orang tersebut. Sedangkan rahang sempit dipercaya mencirikan orang yang ragu-ragu, tidak percaya diri, lemah, dan mudah terpengaruh.

Bibir tebal

Si bibir tebal dipercaya sebagai pribadi murah hati, emosional, suka berbicara, suka menuntut. Ia juga pandai bersosialisasi dan jago menyenangkan hati orang lain. Hal-hal positif inilah yang membuat banyak keberuntungan datang padanya.

Sedangkan bibir kecil dipercaya sebagai seorang penyendiri, tidak punya banyak teman. Sementara itu, bibir yang banyak kerutan menandakan sosok yang tidak seimbang dalam hidupnya dan kerap mengeluh.

Baca: Firasat Dari Dalam Diri: Kedutan

Mata besar

Pemilik mata besar dipercaya mempunyai hati besar, pikiran terbuka, blak-blakan, jujur, pandai memahami orang lain. Ia juga mampu berkomunikasi dengan orang lain dan pasangan dengan baik. Kelebihan ini membantunya mencapai tujuan-tujuan dalam hidupnya.

Tidak heran mata besar juga sempat jadi tren riasan bagi perempuan. Sedangkan yang bermata cekung dipercaya susah mengekspresikan perasaannya pada orang-orang di sekitarnya. Ia juga cenderung skeptis dan mudah kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Dagu menonjol

Bentuk dagu dipercaya dapat mengungkap tingkat kemauan seseorang. Seserang yang dagunya menonjol memiliki ketahanan tinggi, ketika menginginkan sesuatu akan sepenuhnya diusahakan tercapai. Tekatnya yang bulat dan tidak mudah menyerah inilah yang dipercaya mendatangkan keberuntungan.

Namun dagu menonjol juga dipercata sebagai pribadi yang keras kepala. Sedangkan yang memiliki dagu datar atau menonjol, dipercaya mudah menyerah dan mudah kecewa.

Baca: Jebul Bentuk Kuku Dapat Menunjukan Kepribadian Seseorang

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like