Ini 5 Kota Terbaik Bagi Jomblo

JogjaUpdate.com (15/8/27), Menjalani hidup sebagai single atau jomblo sering dijadikan bahan bercandaan. Padahal hidup men-jomblo itu tidak selamanya menyedihkan. Banyak kegiatan yang tetap bisa dilakukan, seperti traveling. Karena ada 5 kota terbaik yang ramah pada traveler jomblo.

Kelima kota ini sendiri memiliki populasi jomblo yang cukup besar. Ada yang kota kecil, namun kebanyakan memang kota metropolitan besar yang ada di Amerika Serikat. Langung saja berikut ini daftar 5 kota terbaik untuk pada jomblo menurut yang dimuat situs BravoTV.com:

1. Cleveland

Kota Cleveland yang berada di negara bagian Ohiao, Amerika Serikat ini memiliki aktivitas single yang cukup besar, sekitar 64%. Karena itulah, tidak heran banyak pelatihan kencan dan ahli hubungan mengadakan acara di kota ini. Karena banyaknya jomblo, mungkin kamu bisa ketemu jodoh disini.

2. Austin

Kota Austim berada di negara bagian Texas, Amerika Serikat ini cocok untuk orang yang ingin hidup menjomblo. Karena di kota Austin ini, tidak ada pajak penghasilan pribadi atau perusahaan. Selain itu di kota ini juga banyak aktivitas yang harus dilakukan di luar rumah. Tertarik pindah ke Austin?

3. Los Angeles

Los Angeles adalah kota dengan populasi penduduk terpadat di negara bagian California, Amerika Serikat dan nomor 4 dari 51 kota metropolitan terbesar di dunia. Walau demikian, kota ini juga memiliki populasi single yang sangat besar. Karena itulah banyak layanan biro jodoh dan kunsultan asmara buka di Los Angeles.

4. Portland

Kota Portland ini berada di negara bagian Oregon, Amerika Serikat yang menjadi destinasi paling populer bagi turis jomblo sepanjang tahun 2017. Karena di kota ini kamu bisa berlibur dengan hemat biaya dan bergaya hidup liberal. Tidak ada yang mempermasalahkan kamu jomblo atau tidak.

5. Seattle

Kota Seattle ini berada di negara bagian Washington, Amerika Serikat yang pertumbuhan bisnisnya sangat pesat. Setiap tahunnya banyak orang yang terus berdatangan merantau ke kota ini untuk bekerja kantor-kantor besar. Dan kebanyakan dari mereka yang datang adalah pria lajang.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like