Banyak Yang Putus Cinta Sebelum Hari Valentine

JogjaUpdate.com (9/2/17), Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine biasanya dirayakan oleh para pasangan kekasih atu suami-istri. Trus yang single atau jomblo bagaimana? Tenang saja, tetap ada kesempatan kok. Karena ternyata banyak yang putus cinta menjelang Hari Valentine. Kesempatan tuh buat cari pasangan untuk Hari Valentine nanti, siapa tahu dapat.

Menurut yang dirilis Metro.co.uk, hasil survey situs kencan IllicitEncounters pada 3.000 responden, setidaknya ada satu dari lima pasangan yang putus seminggu sebelum Hari Kasih Sayang. Hasil survei juga menunjukkan bahwa tanggal 7 Februari menjadi waktu paling populer putus cinta selama bulan Februari. 7 Februari adalah tepat satu minggu sebelum Hari Kasih Sayang, 14 Februari.

Lalu apa penyebab pasangan-pasangan ini memilih putus sebelum Hari Valentine? Ternyata alasan yang populer adalah tidak mau menghabiskan waktu dengan pasangan untuk merayakan Hari Valentine. Hasil survei menunjukkan bahwa tidak semua orang, bahkan yang sudah berpasangan, antusias merayakan Hari Kasih Sayang.

Jadi tenang saja buat kamu yang masih single buat menghadapi 14 Februari mendatang. Yang ikutan jadi single juga makin banyak kok. Dan ternyata memang banyak yang tidak antusias dalam menghadapi hari tersebut. Siapa tahu malah jadi tambah peluang untuk mendapatkan pasangan. Tapi bisa jadi malah jadi tambah saingan.

Jadi kamu merayakan Valentine nanti apa tidak? Dengan siapa?

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like