Berkat Via Vallen dan Nella Kharisma, Dangdut Koplo Masuk 10 Video Musik Populer YouTube

JogjaUpdate.com (10/12/17), Jenis musik dangdut koplo dulu tidak sepopuler seperti sekarang ini, kalah tenar dengan pop dan jenis lainnya. Namun setelah populernya Via Vallen dan Nella Kharisma, dangdut koplo tidak lagi dinikmati oleh segelintir orang. Kini musik jenis ini menjadi populer di Internet.

Karena Via Vallen dan Nella Kharisma pula, dangdut koplo masuk dalam deretan 10 video musik paling populer di YouTube. Dengan kata lain, kini makin banyak penggemar musik jenis ini di Internet. Dan popularitasnya bisa disejajarkan dengan musik POP yang selama ini mendominasi.

Baca: Tanpa Goyangan Hot Dan Pakaian Aneh, Ini 2 Penyanyi Dangdut Yang Menarik Banyak Perhatian

Tidak tanggung-tanggun, video musik Via Vallen yang berjudul Sayang menempati posisi kedua dalam daftar tersebut. Kemudian disusul Nella Kharisma dengan video Jaran Goyang yang menempati posisi ke tiga. Via Vallen dan Nella Kharisma bisa dibilang mempunyai andil besar dalam mempopulerkan musik dangdut koplo.

 

 

Sejak diunggah pada 24 Februari 2017, video musik Sayang milik Via Vallen sendiri telah ditonton lebih dari 104 juta kali di YouTube. Sedangkan video Jaran Goyang Nella Kharisma yang diunggah pada 26 April 2017 telah ditonton hampir 100 juta kali dan masih bisa terus bertambah di YouTube.

Sementara itu, di posisi pertama ada video musik dari Armada Band yang berjudul Asal Kau Bahagia. Video yang diunggah sejak 2 Februari 2017 ini telah ditonton lebih dari 192 juta kali. Lalu di peringkat keempat ada Payung Teduh dengan lagu Akad yang ditonton lebih dari 53 juta kali.

Baca: Lagi Asyik Joget Sambil Nyawer, Bininya Ngamuk Diseret Turun Panggung

Di peringkat kelima ada Virgoun dengan Surat Cinta Untuk Starla yang ditonton lebih dari 32 juta kali. Kemudian Raisa Adriana ft Isyana Sarasvati dengan Anganku Anganmu di peringkat keenam yang ditonton lebih dari 17 juta kali. Dan di peringkat ketujuh Judika dengan Jadi Aku Sebentar Saja yang ditonton 23 juta kali.

Tidak ketinggalan, di peringkat delapan ada Agnez Mo dengan As Long As I Get Paid yang ditonton 19 juta kali. Di peringkat kesembilan ada Prilly Latuconsina dengan Katakan Cinta yang memperoleh 13 juta kali penayangan. Di posisi kesepuluh ada Upin & Ipin dengan Luar Biasa.

Sumber: www.youtube.com/user/theyearinreviewID

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like