Batasan 140 Karakter Akan Dihapus Twitter, Benarkah?

Jogjaupdate.com (30/09/15), Twitter, sosial media dengan ciri khas 140 karakternya, kadang membuat jengkel penggunanya. Namun itu malah membuat penggunanya untuk pintar-pintar mengakali keterbatasan karakternya.

Dilansir dari Detikinet dan TechRadar, Jack Dorsey salah satu pendiri Twitter sekaligus CEO Interim sedang mempertimbangkan untuk menghapus batasan 140 karakter yang selama ini menjadi ciri khas Twitter.

Dihilangkannya keterbatasan karakter memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan konten yang lebih panjang tanpa terpotong. Hal ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada fitur atau produk baru Twitter.

Dugaan ini diperkuat dengan keberadaan Jack Dorsey dan timnya sedang mengerjakan proyek yang secara internal mereka sebut sebagai proyek ’40Plus’.

Sejumlah analis memperingatkan, keputusan ini bisa membuat pengguna makin betah menggunakan Twitter atau sebaliknya malah meninggalkannya karena sudah tak memiliki ciri khas lagi. Namun sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Twitter.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like