Barang Yang Dipercaya Penangkal Energi Negatif Dalam Perjodohan

JogjaUpdate.com (3/4/17), Masyarakat Jawa banyak yang dikenal atas kepercayaan dalam hal-hal mistis. Seperti halnya dengan kepercayaan akan barang-barang tertentu yang memiliki kekuatan tertentu. Beberapa barang ada yang dipercaya sebagai penangkal energi negatif dalam berbagai hal, termasuk dalam perjodohan.

Beberapa benda-benda ini dipercaya membawa aura kedamaian dan keharmonisan ke dalam rumah. Yang pertama adalah patung sepasang pengantin atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan sebutan Loroblonyo. Benda ini dipercaya sangat efektif menyerap energi negatif penyebab konflik dalam rumah tangga.

Yang kedua adalah lukisan bergambar pemandangan dengan dominantanaman serba hijau. Dengan lukisan ini dipercaya membawakan suasana segar dan dingin ke dalam rumah. Atau bisa juga lukisan bergambar keluarga hewan yang utuh dengan anak-anaknya, dipercaya dapan menjauhkan keluarga dari perpecahan.

Benda ketiga adalah senjata tradisional atau pusaka, terutama jenis keris dan tombak. Beberapa keris dan tombak dengan pamor beras wutah, kulit semangka, banyu mili dipercaya dapat baik untuk disimpan. Jenis pamor ini dipercaya dapan menangkal aura negatif maupun dapat meminimalisir konflik pada pasangan yang memiliki perjodohan negatif.

Yang keempat adalah beberapa jenis binatang peliharaan yang dipercaya dapat menguatkan keharmonisan suami istri. Beberapa binatang peliharaan diantarannya adalah jenis ikan koi dan burung pemakan biji-bijian. Disarankan untuk memelihara binatang ini dalam jumlah tujuh ekor.

Yang kelima adalah tumuhan, yang dipercaya mampu memancarkan aura dingin. Beberapa tanaman diantaranya beberapa jenis Anturium, seperti jenis gelombang cinta. Selain dipercaya dapat membawa keberuntungan, tanaman ini juga memberikan nuansa hijau yang menyejukan ke rumah.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like