hestek #GropyokanKorupsi Dalam Rangka Hari Anti Korupsi

Yogyakarta (08/12/14), Dalam rangka hari anti korupsi tanggal 09 Desember nanti, akan diadakan konser musik Gropyokan. Konser tersebut adalah satu rangkaian dari tiga acara utama Gropyokan Korupsi. Yakni, Pawai Gropyokan, Proklamasi Rakyat Anti Korupsi dan Konser musik Gropyokan.
konser musik yang akan mengundang band lokal Yogyakarta; Sangkakala, Shaggy Dog, dan Jogja Hip Hop Foundation; dari Bali: Superman is Dead dan Navicula; serta band dari Jakarta: Gigi. Keunikan konser yang dimulai pada 18.30 WIB ini adalah, masyarakat yang ingin menonton tidak dipungut biaya, sebagai gantinya, mereka yang ingin menyaksikan acara ini dianjurkan mengenakan topeng tikus. Pola dan bentuk topeng tikus itu dapat dilihat dan diunduh di www.jujurbarengan.com, atau dapat juga dibuat sendiri di rumah.

Di Sosial Media, khususnya Twitter, akan diangkat 3 hestek utama, yaitu: #KorupsiAdalahKita , #GropyokanKorupsi , #EnergiBaik . 2 yang pertama menjadi Trending Topic Twitter, dan hestek ketiga dibiarkan menjadi kekuatan hestek yang digunakan sebagai alat untuk mengangkat kedua hestek pertama tersebut. Dan ketika post ini diunggah, hestek #GropyokanKorupsi akan diusahakan menjadi Trending Topic. Jadi, mari kita #GropyokanKorupsi.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like