Twitter Diisukan Akan Menambah Jumlah Karakternya Pada Pertengahan 2016

businessinsider

Jogjaupdate.com (11/01/16) Twitter akan memperpanjang jumlah karakter cuitannya. Rumor ini sudah berkembang sejak akhir 2015 lalu. Tentu saja hal ini menjadi pro dan kontra para penggunanya. Dilansir dari businessinsider.com, twiiter akan menjadi 10 ribu karakter per twitnya.

Namun meskipun nantinya menjadi 10 ribu karakter, tampilan twitter akan tetap 140 karakter, karena sisanya akan diekspansi menjadi seperti sebuah tautan. Jumlah karakter yang sedang dikerjakan oleh tim dari Twitter, akan selesai pada kuartal pertama 2016 ini.

Jika hal ini benar, maka ini akan menjadi perubahan terbesar perusahaan sosial media yang akhir-akhir ini mulai menurun popularitasnya. Yang disayangkan oleh para netizen adalah keunikan 140 karakternya yang menghilang dan terganti menjadi seperti sebuah blog pada umumnya.

CEO Twitter, Jack Dorsey mengatakan “Tujuan kami adalah untuk menunjukan cuitan dan percakapan yang lebih bermakna, dan kami ingin Twitter menjadi hal pertama yang orang-orang lihat pada pagi hari”.

Benar atau tidaknya rumor tersebut, kita hanya bisa menunggu pengumuman dari pihak Twitter yang hingga saat ini masih bungkam.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like