CEO Twitter Dick Costolo Datang ke Indonesia Untuk Meresmikan Kantor Cabang di Indonesia

thenextweb

Jogjaupdate.com (26/03/15), Hari ini, Kamis (26/03/15) salah seorang petinggi jejaring sosial Twitter datang menyambangi Indonesia. Kedatangan CEO Twitter Dick Costolo bukan tanpa maksud. Selain bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dikabarkan Dick Costolo juga akan membuka kantor perwakilan Twitter di Indonesia.

Indonesia adalah satu pasar potensial bagi Twitter, demikian diungkap oleh Costolo saat menghadiri media roundtable di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (26/3/2015). seperti dikutip dari liputan6.

Setelah membuka kantor perwakilannya di Indonesia, Twitter akan memperluas bisnisnya dengan meluncurkan mobile operator partner, entertainment partner, serta memperkaya konten lokal.

Kantor di Jakarta akan menjadi kantor kedua Twitter di Asia Tenggara setelah Singapura. Twitter akan memulai kantornya dengan secara bertahap. Twitter di Indonesia, akan dipimpin oleh Country Business Head Indonesia, Rick Mulia. Pria asal Indonesia ini sebelumnya bekerja di Twitter Asia Pacific Pte. Ltd yang berkantor di Singapura.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like