Gilbert Pohan Ikut Ramaikan #SCYKmusiCamp2

Yogyakarta (12/01/16), Tak terasa komunitas bagi orang-orang yang aktif menggunakan dan berbagi di situs berbagi dan distribusi audio, Soundcloud.com, komunitas SouncloudYK telah nginjak tahun keduanya. Komunitas yang selalu berupaya untuk selalu menyediakan “panggung” bagi talenta-talenta berbakat yang mungkin selama ini terlewatkan.

SoundcloudYK yang selama ini dikenal aktif menggelar acara setiap bulannya, komunitas SoundCloud Yogyakarta aktif menyelenggarakan acara SCYK meet up dan SCYK show yang menampilkan talenta-talenta musisi maya yang kemudian memperkenalkan karyanya di panggung offline.

Untuk memperingati hari jadinya di bulan Januari ini, Komunitas SoundcloudYK mengajak berbagai komunitas untuk mengenal lebih dekat SoundcloudYK dan bernostalgia tentang acara-acara yang pernah diselenggarakan oleh komunitas ini.

Acara dengan tajuk #SCYKMusiCamp ini akan diselenggarakan di Desa wisata Pentingsari, Sleman pada hari Sabtu – Minggu (16-17/01/16). Para penampil yang akan ikut meramaikan acara ini antara lain Gilbert Pohan, OLSKI, Orkes Pensil Alis, Kondang Jaya, Noemi, That’s All, Folks!, Tomato Juice, Assasin, Sky Groove, Leonidas, Yulionooo; beberapa penampil dari Komunitas SoundCloud Yogyakarta dan komunitas SoundCloud kota lain seperti Bekasi, Bandung, dan banyak lagi.

Selain para penampil yang seru, akan ada banyak acara lain yang tak kalah seru seperti, akan ada segmen Free Jamming Session, Games, Api Unggun bareng, juga ada Silent Party yang mana akan dilaksanakan ditengah malam!.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like